Selasa, Maret 25, 2014

Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Terlengkap

Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Terlengkap

Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Terlengkap
Unknown
Paket Internet XL terdiri dari berbagai paket internet. Dan kini Paket Internet XL semakin baik setelah mereka membeli AXIS untuk mampu bersaing dengan provider Telkomsel yang selama ini masih mendominasi seluler dan paket data. Agar persaingan semakin ketat dan tentu pelayanan seluler dan data semakin baik untuk pelanggan. Penggunaan paket internet baik di smartphone dan tablet bertujuan untuk akses data semakin murah ketimbang tanpa melakukan daftar paket internet tentu semakin mahal.

Jika Anda memilih Paket Internet XL untuk smartphone dan tablet, XL menyediakan paket internet atau data untuk smartphone dan tablet baik di Android Smartphone/Tablet, BleckBerry, Windows Phone dan iPhone. Berikut paket internet XL untuk smartphone dan tablet berdasarkan paket terbaik untuk platform Android, BlackBerry, Windows Phone dan IOS.

Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Android

XL Axiata menyediakan kartu perdana XL Android. XL yang dikenal dengan "Rumahnya Android" menyadikan paket internet Android mulai dari paket harian, mingguan dan bulanan, mulai dari harga 5000an sampai 99000 Rupiah. Paket Internet Android ini disediakan oleh XL dengan menggunakan kartu perdana prabayar khusus Android yang dihargai 49.000 Rupiah dengan Bonus 1,5GB selama setahun dan masa aktifnya juga setahun di jaringan 3+G. Dan selanjutnya Anda bisa membeli paket Android bulanan untuk smartphone dan tablet di paket HotRod 3G+ di *123*430# dengan pilihan sebagai berikut;

Kuota Harga   Masa Aktif
100MB Rp5000      30 hari
600MB + 1.5GB Rp25000      30 hari
1.5GB + 1.5GB Rp49000     30 hari
3.6GB + 1.5GB     Rp99000     30 hari

Dan paket Internet XL Untuk Android ini sudah termasuk Anda bisa menikmati layanan messenger gratis dengan BBM For Android.

Paket Internet XL Untuk Smartphone BlackBerry

Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet

Paket Internet BlackBerry dari XL terdiri dari berbagai paket dan harga yang terjangkau. Dan untuk menikmati paket BlackBerry XL, Anda harus membeli Kartu Perdana XL Untuk Paket BlckBerry Full Servis setelah Anda mengaktifkan Kartu perdana pra bayar, Anda bisa langsung mengaktifkan Paket dengan melakukan registrasi di *123*404# dan ada bisa memilih paket harian, mingguan, bulanan, dan triwulan. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan internet smartphone BlackBerry Anda.

Paket Internet XL Untuk Smartphone dan Tablet Platform Windows Phone

Sejauh ini, secara detail XL Axiata tidak memberikan paket internet khusus untuk platform Windows Phone. Baik dari Kartu Pra bayar, maupun registrasi khusus Windows Phone. Namun ada kerjasama yang dijalin dengan Microsoft, dimana para pengguna XL dengan Platform Windows Phone bisa melakukan pembelian Aplikasi di Windows Phone Store dengan pemotongan pulsa baik pra bayar maupun Pasca Bayar tanpa kartu kredit.

Untuk Menggunakan Paket Internet Xl di Smartphone atau Tablet Windows Phone Anda bisa menggunakan Paket Internet Xl Super Ngebut, Paket Internet Unlimited atau Paket Internet HotRod 3G+.

Untuk Paket Internet Xl Unlimited Anda bisa membeli Kartu Perdana XL-Ku, dan lakuan aktifasi di *123*400#.
Dan untuk paket internet XL Super Ngebut dan HotRod 3G+, Anda bisa aktfikan di *123# dimana paket ini berlaku Berlaku untuk pelanggan Pra bayar di semua area 2G dan 3G XL.

Paket Internet XL Untuk Smartphone Platform IOS

Untuk Paket internet XL iPhone, Anda bisa membeli paket Bundling, yaitu pembelian iPhone dengan Produk kartu perdana XL khusus iPhone. Dimana saat Anda membeli Gadget iPhone dengan bundling XL, maka Anda kan mendapat paket internet XL untuk IOS dimana paket bundling XL iPhone 5 Prabayar, pelanggan berhak mendapatkan promo Layanan Internet XmartPlan hanya Rp49.000/3bulan, dengan keuntungan sebagai berikut:
  • 4,5 GB data
  • 300 menit nelpon
  • 300 SMS
 Anda bisa Akses di *123#, itulah keuntungan Paket Internet Xl untuk iPhone dengan Paket Bundling.

Dari semua paket berdasarkan platform Smartphone dan Tablet, Anda bisa memilih paket internet Xl berdasarkan platform gadget Anda, dan juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan internet Anda, agar pembelian paket internet tepat, sesuai budget, tidak berlebihan dan cukup memenuhi kebutuhan akses data Anda.

Baca Juga paket Internet AXIS
Paket Internet XL Untuk Smartphone Dan Tablet Terlengkap
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon