Call Center Telkomsel, Layanan Informasi Pelanggan
Telekomunikasi Telkomsel
Layanan Call Center Telkomsel adalah layanan informasi untuk pelanggan Telkomsel, yang sampai saat ini data Tahun 2014 menunjukkan jumlah pelanggan Telkomsel meningkat menjadi 135 juta pelanggan, baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar. Dan layanan informasi Call Center Telkomsel merupakan salah satu bentuk layanan Costumer Sevice Telkomsel, meskipun masih ada layanan informasi melalui eCare.
Call Center Telkomsel Sudah lama berubah sejak Tahun 2012 berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 yang menerangkan bahwa Nomor dengan awalan angka 11 hanya diperuntukkan untuk panggilan darurat saja, dimana sebelum keluarnya Peraturan Menkominfo layanan call center Telkomsel bernomor 116. Maka telah diubah menjadi 155. Berikut Nomor Call Center Telkomsel;
Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam
Nomor Call Center Telkomsel Berbayar Hubungi 188 untuk layanan Contact Center 24 jam
Nomor Call Center Telkomsel Pasca Bayar (Untuk Pelanggan KartuHALO Dan Corporate)
Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 133 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam
Nomor Call Center 133 bisa juga digunakan untk layanan corporate
Nomor Call Center Telkomsel ini perlu Anda ingat, ketika terjadi sesuatu masalah pada akses data maupun telekomunikasi pada smartphone Anda khususnya pada layanan operator Telkomsel, Anda bisa menanyakan permasalahan, komplain atau sekedar menanyakan informasi. Pihak costumer service akan selalu siap selama 24 jam melayani dan memberikan solusi permasalahan Anda.
Selain dengan Costumer service melalui call center, Anda juga bisa menanyakan informasi melalui layanan eCare Telkomsel, baik itu melalui Email ke cs@telkomsel.co.id, melalui sosial media Facebook dan Twitter ataupun Web My Telkomsel. Saran InfoTech Review dalam penggunaan eCare bersifat private tentang permasalahan yang Anda hadapi dalam penggunaan seluler dengan operator Telkomsel, Anda bisa gunakan email untuk menghubungi CS Telkomsel, dan dengan email akan lebih private dan CS Telkomsel akan langsung membalas email yang Anda kirim.
Dengan jumlah 135 Juta Pelanggan Telkomsel di Indonesia di Tahun 2014, semoga Costumer Service Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, ditengah ketatnya persaingan layanan telekomunikasi dunia.
Anda bisa juga membaca Paket Internetan Telkomsel Kartu AS
Call Center Telkomsel Sudah lama berubah sejak Tahun 2012 berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 yang menerangkan bahwa Nomor dengan awalan angka 11 hanya diperuntukkan untuk panggilan darurat saja, dimana sebelum keluarnya Peraturan Menkominfo layanan call center Telkomsel bernomor 116. Maka telah diubah menjadi 155. Berikut Nomor Call Center Telkomsel;
Call Center Telkomsel |
Nomor Call Center Telkomsel Pra Bayar dan Pasca Bayar
Nomor Call Center Telkomsel Pra Bayar (Kartu SimPATI dan Kartu AS)Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam
Nomor Call Center Telkomsel Berbayar Hubungi 188 untuk layanan Contact Center 24 jam
Nomor Call Center Telkomsel Pasca Bayar (Untuk Pelanggan KartuHALO Dan Corporate)
Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 133 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam
Nomor Call Center 133 bisa juga digunakan untk layanan corporate
Nomor Call Center Telkomsel ini perlu Anda ingat, ketika terjadi sesuatu masalah pada akses data maupun telekomunikasi pada smartphone Anda khususnya pada layanan operator Telkomsel, Anda bisa menanyakan permasalahan, komplain atau sekedar menanyakan informasi. Pihak costumer service akan selalu siap selama 24 jam melayani dan memberikan solusi permasalahan Anda.
Selain dengan Costumer service melalui call center, Anda juga bisa menanyakan informasi melalui layanan eCare Telkomsel, baik itu melalui Email ke cs@telkomsel.co.id, melalui sosial media Facebook dan Twitter ataupun Web My Telkomsel. Saran InfoTech Review dalam penggunaan eCare bersifat private tentang permasalahan yang Anda hadapi dalam penggunaan seluler dengan operator Telkomsel, Anda bisa gunakan email untuk menghubungi CS Telkomsel, dan dengan email akan lebih private dan CS Telkomsel akan langsung membalas email yang Anda kirim.
Dengan jumlah 135 Juta Pelanggan Telkomsel di Indonesia di Tahun 2014, semoga Costumer Service Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, ditengah ketatnya persaingan layanan telekomunikasi dunia.
Anda bisa juga membaca Paket Internetan Telkomsel Kartu AS
saya salah satu pengguna karto Halo, tiga bulan lalu saya membeli paket via sms namun setelah bulan kedua ingin di batalkan tidak bisa samasekali sehingga dua bulan terakhir tagihan saya melebihi kuota limit pada hal kuota internetnya saya tidak pakai samasekali apakah layanan kartu halo via sms hanya sebagai jebakan ? mohon kiranya di perbaiki
BalasHapusSaya merasa kecewa. Karna dengan mudah nomer saya bisa di pindah alihkan. aneh sekali. Saya tdk terima, tapi apa daya. Pelayanan tdk adil tdk bisa berbuat apa2. Masa' bisa dg mudah nomer sya bs d alih dan skrg aktf dg org lain. Yg sya sendiri aneh , bisa nya sya mntano sy kembali d grapari Sun Plaza medan tdk bs. Jelas2 itu nomer2 sya. Dan aktivasi pertama itu atas nama KTP saya. Saya teramat kecewa !
BalasHapuskecewa dgn akses internet nya,
BalasHapusdulu bagus, eh sekarg malah lembek.
percuma telkomsel nawarin paket gedek2 degn kuota 4 gb dan sbgainya.
klo jaringan nya peak..
sakit hati kita beli tiap bulan tapi gak memuaskan.
tolong di control area aceh khususnya abdya..