Kamis, Januari 29, 2015

Menanjaknya Penjualan Tablet Advan di Kancah Domestik

Menanjaknya Penjualan Tablet Advan di Kancah Domestik

Menanjaknya Penjualan Tablet Advan di Kancah Domestik
Unknown
Ternyata masih ada produk elektronik dalam negeri yang mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Produk tersebut tak lain tak bukan adalah tablet Advan.

Industri teknologi saat ini sedang merajai pasaran bumi khatulistiwa ini. Banyak produk-produk asing yang berkeliaran baik di kota-kota besar maupun di pelosok. Di antara industri teknologi yang memang didominasi merk-merk dagang asing. Ada sebuah perusahaan lokal kini yang hadir sebagai menjadi kompetitor serius untuk berani bersaing dengan produk-produk luar negeri. Ini adalah sebuah wujud realita kebangkitan brand dalam negeri yang handal dan siap bersaing dengan “pemain” asing. Brand new dalam negeri tersebut adalah Advan dengan tablet Advan sebagai salah satu produk andalannya.

Kehadiran Tablet Advan Menjawab Kebutuhan Publik

Kebanyakan Brand ternama asing dengan kecanggihan teknologinya mematok harga mahal. Dari keprihatinan tersebut, Advan datang menggebrak dan menawarkan banyak produk komputer dan laptop. Semua produk mempunyai teknologi terbaru namun harganya relatif sangat terjangkau. Jadi semua kalangan bisa memiliki. Kini Advan tidak hanya memproduksi komputer dan laptop, Advan telah banyak memproduksi smartphone dan tablet advan sebagai jawaban kebutuhan pasar teknologi terkini.
Adan Tablet

Pada awal berdiri di Jakarta tahun 2000 silam, Advan sudah membuat banyak elektronik yang berbasis pada teknologi komputer. Range produknya adalah Plasma TV, Deskbook, Notebook, Tablet PC, SmartPhone, dan digital accesoris digital (USB, Speaker, FD, Mp3, Mp4, UPS, dsb). Setelah melihat pangsa smartphone dan tablet sedang bagus-bagusnya, pihak perusahaan lebih focus pada pengembangan smartphone dan tablet.

Percepatan perkembangan Advan terbilang sangat cepat dibanding dengan Brand lokal lain. Kualitas Advan sudah berkelas international. Advan pun selalu konsisiten dengan inovasi sehingga pelanggan tidak pernah bosan dengan hasil karya teknologinya.

Berbeda dengan brand lokal lain, perkembangan yang advan lakukan dapat mendominasi produksi berbasis lokal, namun berkualitas internasional yang selalu konsisten mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan teknologi terkini. Perusahaan selalu mengikuti perkembangan jaman. Ternyata banyak sudah penghargaan yang diterima oleh Advan. Ini menguatkan posisi Advan sebagai merk lokal terbaik saat ini.

Advan Vandroid S6 adalah salah satu tablet terbaru dari Adavan. Tablet advan Vandroid S6 direlease awal tahun 2015. Produk ini membidik segmen pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Walaupun demikian, spesifikasinya terbilang lengkap dan harganya pasti terjangkau.

Sebagai ponsel keren masa kini, Vandroid S6 dibekali banyak fitur berkelas. Sistem operasi yang terpalikasi adalah Android KitKat. Layarnya tablet ini pun cukup besar (6 inchi), sehingga banyaj dikenal dengan sebutan phablet. Istilah phablet sendiri merupakan perpaduan apik smartphone dengan tablet. Lebih jauh, Vandroid S6 mempunyai Quad Core kecepatan 1,3 GHz.

Bicara soal budget, harga Vandroid S6 masih relative lebih murah dari merk-merk luar negeri. Sebagai produk kelas menengah, harga Vandroid S6 tidaklah terlalu mahal. Sekarang, Vandroid S6 tersedia penjualannya dengan cara online. Kunjungi toko online terkemuka, Anda akan mudah menemukan produk terbaru dari Advan ini. Di situs-situs terkemuka, harga Tablet Advan Vandroid S6 berkisar antara Rp. 1.929.000 s.d. Rp. 1.939.000. Jadi, tunggu apalagi segera serbu toko elektronik terdekat atau online.
Menanjaknya Penjualan Tablet Advan di Kancah Domestik
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon