Jumat, Februari 20, 2015

Paket Internet Murah Moto G Setelah Habis Jatah Kuota 6 Bulan

Paket Internet Murah Moto G Setelah Habis Jatah Kuota 6 Bulan

Paket Internet Murah Moto G Setelah Habis Jatah Kuota 6 Bulan
Unknown
Paket internet SimPATI Bundling Moto G ketika kuota bundling jatah 6 bulan habis maka Anda perlu mencari paket lain yang murah dan kuota lebih banyak. Solusi Paket Internet Moto G setelah habis jatah kuota 6 bulan adalah Paket Internet SimPATI Juara 3 G dimana dengan harga lebih murah dan juga kuota lebih besar.

HP Android Moto G pada awal membeli memang mendapatkan paket 2GB sebulan selama 6 Bulan dengan kartu SimPATI Bundling Moto G. Namun setelah berjalan 6 bulan ketika paket habis tentu mencari paket internet SimPATI lain untuk kebutuhan data. Paket Internetan Groovy, atau Paket internet Juara 3G bisa menjadi solusi terbaik untuk HP Android Moto G Anda.

Solusi Paket Internet Murah Untuk HP Android Moto G setelah Kuota Bundling Berakhir

Ada dua solusi paket internet SimPATI Telkomsel yang bisa Anda jadikan pilihan untuk paket internet Moto G Anda setelah masa kuota selama 6 bulan berakhir, Paket Internet Murah Moto G tersebut Adalah;

1. Paket Internetan Groovy Harga 99 Ribu Kuota 6GB Selama 90 Hari
2. Paket Internet Juara 3G Harga 60 Ribu Kuota 4GB

Untuk lebih jelasnya, InfoTech Review akan mengulasnya satu persatu lengkap dengan cara daftar paket.
Paket Internet Murah Moto G Setelah Habis Jatah Kuota 6 Bulan

Paket Internetan Groovy Harga 99 Ribu Kuota 6GB Selama 90 Hari

Jika Anda ingin membeli paket Moto G Anda selama 3 bulan sekaligus dengan kuota 6GB dan dibagi atau dijatah setiap bulannya sebesar 2GB, maka Paket Internetan Groovy adalah solusi terbaiknya, karena Harga paket selama 3 Bulan tersebut seharga 99 Ribu. Adapun cara daftar paketnya;

1. Ketik *999*333# call
2. Lalu layar UMB akan menampilkan pilihan, Maka pilih Nomor 1. Internetan Groovy  99rb (3bulan) lalu kirimkan.
3. Maka Akan muncul dilayar UMB Anda "Anda akan membeli Flash Ultima Rp. 99rb/6GB/90hari?, lalu Pilih Nomor 1. Beli.
4.  Tunggu sampai permintaan Anda diproses, Sampai mendapat konfirmasi SMS dari 3636 yang berbunyi;
" Anda akan membeli Paket Rp.99.000 1GB & tambahan satu GB di 3G/30 hari berlaku selama 3 Bulan, Balas dengan Flash <spasi> Ya utk melanjutkan. Tunggu SMS Konfirmasi sebelum pemakaian"
5. Maka Jawab atau Balas SMS ke 3636 dengan FLASH YA, dan tunggu balasan dari 3636 bahwa paket internet 6GB selama 3 Bulan telah dikirim ke Nomor HP Moto G Anda, lalu untuk memastikan ketik *889# untuk melihat Paket Internet Murah Moto G yang baru Anda beli.

Pembelian selama 3 bulan dengan kuota 2GB per bulannya terasa lebih hemat, namun pembelian pulsa 100.000 pada awalnya memang berat bagi yang belum terbiasa membeli pulsa sebesar itu, namun ini cukup menghemat data Anda dalam sekali pembelian.

 Paket Internet Juara 3G Harga 60 Ribu Kuota 4GB

Harga paket internet SimPATI Juara 3G ini hanya 60 Ribu sebulan dengan kuota 4GB atau sebesar 4000MB. Paket Internet Juara 3G Harga 60 Ribu Kuota 4GBini cocok bagi Anda pengguna Android Moto G yang sangat aktfi menggunakan Android Anda untuk kepentingan akses internet, selain BBM, atau messenger lainnya. Kuota 4GB dinilai cukup untuk aktifitas internetan yang cukup tinggi, baik itu streaming, upload, download dan browsing.

Untuk cara daftar Paket Internet Juara 3G Harga 60 Ribu Kuota 4GB ini sama dengan cara pembelian paket Internetan Groovy, hanya saja berbeda pilihnannya, untuk lebih jelasnya silakan lihat cara daftar Paket Internet Juara 3G Harga 60 Ribu Kuota 4GB untuk HP Android Moto G Anda;

1. Ketik *999*333# lalu call
2. Lalu layar UMB akan menampilkan pilihan, Maka pilih Nomor 2. Paket Juara 3G
3. Lalu dilayr akan muncul beberapa pilihan paket internetan 3G, maka pilih Nomor 3. Paket Internet Bulanan.
4. Maka Akan muncul dilayar UMB Anda "Anda akan membeli Paket Internet Juara 3G Internet Bulanan Rp. 60rb/4GB/30hari?, lalu Pilih Nomor 1. Ya
4.  Tunggu sampai permintaan Anda diproses, Sampai mendapat konfirmasi SMS dari 3636 yang berbunyi;
" Anda akan membeli Paket Rp.60.000 untk 4 GB di 3G(berlaku selama 30 Hari), Balas dengan Flash <spasi> Ya utk melanjutkan. Tunggu SMS Konfirmasi sebelum pemakaian"
5. Maka Jawab atau Balas SMS ke 3636 dengan FLASH YA, dan tunggu balasan dari 3636 bahwa paket internet SimPATI Moto G 4GB selama 30 hari telah dikirim ke Nomor HP Moto G Anda, lalu untuk memastikan ketik *889# untuk melihat Paket Internet Murah Moto G yang baru Anda beli.

Semoga bisa memberikan solusi paket internet SimPATI untuk HP Android Moto G Anda setelah masa paket bundling berakhir selama 6 bulan. 

Baca juga Moto G yang tidak bisa mendeteksi SIM Card

Paket Internet Murah Moto G Setelah Habis Jatah Kuota 6 Bulan
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon