Rabu, April 15, 2015

Review Samsung Galaxy S6 Yang Berkelas Tinggi

Review Samsung Galaxy S6 Yang Berkelas Tinggi

Review Samsung Galaxy S6 Yang Berkelas Tinggi
Unknown
InfoTech Review - Dunia ponsel berteknologi canggih kini mulai banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Salah satu vendor yang terus melakukan perubahan dan menghasilkan produk Smartphone terbaik adalah Samsung. Kali ini Samsung mencoba menghadirkan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang tinggi dengan nama Samsung Galaxy S6. Banyak sekali artikel yang membahas review Samsung Galaxy S6 dengan gayanya masing-masing. Disini kami pun mencoba memberikan informasi yang bermanfaat tentang poin-poin yang bisa didapatkan dalam Smartphone Android tersebut

Review Samsung Galaxy S6 Yang Berkelas Tinggi

· Konektivitas jaringan Samsung Galaxy S6 berakses LTE

Review Samsung Galaxy S6 bisa diawali dengan melihat dari segi konetivitas jaringannya. Ponsel atau HP Samsung ini memiliki sekitar 3 jaringan utama sebagai pendukung kelancaran dalam memperoleh informasi. Jaringan tersebut mulai dari 2G, 3G hingga jaringan terbaru yaitu 4G yang mana bisa mendukung akses internet berkecepatan LTE. Dengan begitu jika kini di tempat Anda berada belum menjangkau fasilitas jaringan LTE, maka jangan khawatir karena jaringan 3G masih tetap memberikan kecepatan yang cukup untuk mendapatkan informasi via internet.

· Tampilan luar Samsung Galaxy S6 yang lux

Sangat layak jika ponsel Samsung Galaxy S6 ini memiliki harga yang cukup tinggi untuk rata-rata masyarakat. Dengan bentuk ponsel yng dibalut dengan lapisan logam berwarna emas, Smartphone ini mirip sekali dengan iPhone 5S yang berharga cukup mahal. Keanggunan tersebut tidak melupakan bentuk dasar ponsel asal Samsung yang tetap menggunakan bentuk kotak seperti pendahulunya. Dengan resolusi layar 1440 x 2560 pixels, ponsel 5 inch ini memiliki kerapatan layar hingga -587 ppi. Sebagai pelindungnya, HP yang sudah dikenal sebagai cikal bakal Android tersebut telah melapisi layarnya dengan lapisan Gorilla Glass 4 sehingga terhindar dari bekas goresan yang mungkin bisa terjadi. Kecerahannya pun tampak dari layarnya yang menggunakan Super Amoled dengan kedalaman warna 16 juta warna.

· Fitur bagian dalam Samsung Galaxy S6 yang bertenaga

Dengan berbasis Android Lollipop, Samsung Galaxy S6 mengoptimalkan dirinya dengan Chipset Exynos 7420 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz A53 dan Quad Core 1.9 GHz Cortex A57. Untuk pengolahan grafis, Samsung masih mempercayakan GPU Mali T760.

· Kapasitas memori Samsung Galaxy S6 terbesar

Memori inrenal yang terdapat dalam Samsung Galaxy S6 dapat menampung sekitar 32 GB yang nantinya dapat ditambahkan melalui slot microSD sebagai memori eksternal yang mencapai 128 GB. Kapasitas tersebut sebanding dengan kekuatan RAM yang mencapai 3 GB sehingga aplikasi atau file beresolusi besar dapat dengan lancar ditampilkan.

Fitur kamera selfie dan utama S6

Jika senang dengan berselfie ria, Samsung Galaxy ini memberikan sensasi selfie yang bagus dengan lensa kamera depan yang berukuran 5 MP dan dukungan kamera utama sebesar 20 MP. Resolusi yang dihasilkan pun bisa mencapai 4992 x 3744 pixels. Selain untuk memotret, kamera juga berfungsi menjadi perekam dengan kejernihan yang tinggi. 

Harga Samsung Galaxy S6

Ada kabar yang menyebutkan bahwa ponsel Samsung Galaxy S6 ini akan dibanderol dengan harga 9.5 juta rupiah. Namun kini kita masih menunggu kepastian datangnya ponsel tersebut dan harganya yang mungkin saja bisa lebih murah. 

Demikian review Samsung Galaxy S6 dari kami. Selamat menyiapkan dana bagi Anda yang ingin memilikinya.
Review Samsung Galaxy S6 Yang Berkelas Tinggi
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon