Kamis, Juni 25, 2015

Paket Internet Simpati Loop Masih Menjadi Pilihan di Tahun 2015

Paket Internet Simpati Loop Masih Menjadi Pilihan di Tahun 2015

Paket Internet Simpati Loop Masih Menjadi Pilihan di Tahun 2015
Unknown
Paket Internet Simpati Loop Masih Menjadi Pilihan di Tahun 2015
Paket Internet SimPATI LOOP dari Telkomsel di tahun 2015 ini masih menjadi pilihan terbaik, dikarenakan adanya paket internet Loop yang menyediakan Kuota lebih besar di tengah malam sampai pagi hari dengan harga yang sangat murah. Selain itu ada pilihan semau Loop yang bisa memilih paket sesuai kebutuhan data.

Simpati adalah salah satu produk dari perusahaan Telkomsel, sama dengan kartu As. Selain dipakai untuk menelepon dan sms, kartu ini juga banyak dipakai untuk berinternetan karena dianggap murah dan lancar. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa jaringan seluler tak hanya Simpati saja, tetapi sangat banyak ada provider Mentari, IM3, Axis, XL, AS, dan lain sebagainya yang sama-sama punya trik dan pangsa pasar tersendiri dalam merebut kunsumen. Masing-masing menawarkan paket-paket baik paket nelpon, SMS maupun internet. Untuk menjaga pangsa pasar Simpati banyak menawarkan atau memberikan layanan internet murah yang dikemas dalam paket internet Simpati Loop. Paket Internet SimPATI Loop ini dikhususkan untuk kalangan muda, dimana paket yang ditawarkan juga terbilang murah dan ada khusus untuk paket midnightnya yang sangat terjangkau untuk kalangan muda, khususnya pelajar dan mahasiswa yang aktif dengan internet. Dengan itu Simpati hadir menerbitkan paket khusus untuk internet dengan Nama Kartu SimPATI LOOP.

Beberapa paket internet Simpati LOOP Pilihan Terbaik yang perlu diketahui

1. Paket Internet SimPATi LOOP 12GB dan Cara Daftar

Dulu, sebelum tahun 2015, paket SimPATI LOOP 12GB ini hanya diibanderol 50 Ribu Rupiah saja, dan kini sudah berbeda, masing-masing wilayah merasakan perbedaan harga dari Telkomsel.  Paket internet Simpati loop 12gb adalah penawaran paket internet yang dilakukan oleh kartu Simpati loop. Harga dari paket internet ini bervariasi ada yang murah dan agak mahal. Paket ini terdiri menyediakan kuota internet yang berbeda. Ada yang 6 G, 12 Gb dan 16 Gb. Untuk mendaftar paket ini silakan baca Cara Daftar Paket Internet Bulanan SimPATI LOOP 12GB

2. Paket Internet Untuk BlackBerry Dari SimPATI LOOP Telkomsel

Untuk paket BB SimPATI Loop sebaiknya pahami dulu kebutuhan data Anda dalam menggunakan smartphone BlackBerry, lalu Anda bisa memilih Paket BB SimPATI Loop mana yang tepat untuk Anda, karena ada beberpa paket BB LOOP. Untuk Paket BlackBerry SimPATI LOOP memang murah, sangat murah jika dibandingkan dengan Paket BB SimPATI, bedanya hanya pada Produk kartu Perdana saja. Untuk Paket Bulanan BB SimPATI LOOP mulai dari Rp.30.000 sampai Rp. 60.000 berdasarkan Lokasi Daerah yang sudah ditentukan Telkomsel. 
Baca Cara Daftar Paket BB SimPATI LOOP Telkomsel

3. Paket Internet Smau LOOP

Masih seputar Kartu SimPATI LOOP atau paket internet SimPATI LOOP, sebaiknya Anda juga harus memperhatikan paket Smau LOOP ini, dikarenakan paket ini lebih spesial dari pada paket SimPati LOOP itu sendiri, ada beberapa kelebihan Paket Smau LOOP ini yaitu Anda bisa menggunakan hak Anda sebagai pengguna Smau LOOP, dari namanya saja sudah semaunya. Jadi kesimpulannya Paket SMAU LOOP ini bebas mengkombinasikan antara paket internet, nelpon dan kebutuhan SMS. Jadi kita bisa menentukan kebutuhan mana yang lebih banyak digunakan, jadi bisa diprioritaskan mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Dan hebatnya lagi Nama paket yang kita tentukan itu bisa kita beri nama sendiri nama paketnya. Seru banget Kan!!

Cara Daftar Paket SMAU LOOP Dari SimPATI LOOP Telkomsel

Cukup mendaftarkan dengan Ketik *567# (Lebih ke Smartphone BB) atau *999*232# (SMartphone Android) Lalu Tekan Tombol Call. Dan Pilih Nomor 1 Smau Loop, selanjutnya tewntukan pilihan Anda berdasarkan kebutuhan kuota data, SMS dan kebutuhan Nelpon atau Voice.

Selain paket-paket internet yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi paket internet yang diberikan oleh Simpati kepada pengguna setia kartu ini. Apa saja paket internet lain yang dikeluarkan oleh Simpati bagi para pemakai kartu Simpati setianya? Sebaiknya sebelum memakai internet pulsa yang anda miliki harus dipaketkan ke internet agar pulsanya tidak bablas atau cepat habis. Atau juga membeli kartu Simpati yang pakai paket internet. Beberapa paket internet lainnya ialah paket internet Simpati Android. Paket internet Simpati Android three ini cukup murah dan terjangkau harganya.

Kemudian ada pula pekat internet lagi yang tidak kalah seru dan okey untuk pengguna kartu Simpati, paket itu yaitu paket internet Simpati loop Android. Paket internet Simpati loop Android. Paket internet ini khusus untuk smartpone berjenis Android. Bagi kita pelanggan kartu Simpati Loop maka untuk mengaktifkan paket ini cukup mengikuti petunjuk yang ada di kartu tersebut. Untuk harga paket internet ini boleh dibilang mahal, karena untuk kuota 1,5 Gb harganya 150.000. Menurut sebagian orang uang 150.000 mending buat jajan bakso daripada buat beli kartu internet. Apalagi ada kartu internetan yang harganya di bawah dari harga itu.

Kartu Simpati seperti tidak mau ketinggalan untuk ikut menyenangkan pelanggan setianya. Ia pun mengeluarkan paket untuk pemakaian internet. Program paket itu adalah paket internet Simpati loop unlimited. Untuk menggunakan paket internet ini cukup dengan mengirimkan sms unlimited dan dikirim ke 3636 dengan format sebagai berikut: FlASHON5K dikirim ke 3636 untuk internet unlimited 1 hari. FlASHON14K dikirim ke 36 36 untuk internet unlimited 14 hari. FlASHON50K dikirim ke 36 36 untuk internet unlimited 50 hari. Demikian cara mengaktifkan paket internet loop unlimited.

Paket internet kartu Simpati berikutnya bernama paket internet Simpati loop untuk modem Sudah anda tahu dengan paket internet Simpati loop ini. Penulis yakin sebagian pelanggan atau pemakai kartu produk Simpati loop sudah ada yang tahu dengan paket internet ini. Paket internet ini adalah paket internet dibuat untuk khusus untuk modem. Tak hanya untuk smartpone, tablet, Simpati loop juga memberi layanan penggunaan internet untuk modem. Paket internet Simpati loop modem ini memang tergolong lebih mahal dari lainnya namun fasilitas dan pelayanannya lebih bagus.
Paket Internet Simpati Loop Masih Menjadi Pilihan di Tahun 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon