Rabu, Juni 03, 2015

Review Axioo Windroid 8g, 2 Os Dalam 1 Tablet

Review Axioo Windroid 8g, 2 Os Dalam 1 Tablet

Review Axioo Windroid 8g, 2 Os Dalam 1 Tablet
Unknown
InfoTech Review - Axioo Windroid 8G merupakan salah satu gadget berbentuk tablet yang ukuran layarnya 8 inchi. Tablet yang diluncurkan di restoran Chopstick pada 25 April 2015 ini langsung menggebrak dunia gadget karena tablet yang satu ini merupakan tablet yang menggunakan 2 sistem operasi sekaligus. Walaupun tablet ini telah diluncurkan pada akhir bulan April 2015 namun tablet ini akan mulai dipasarkan pada Mei 2015. Jadi bagi anda yang ingin segera memiliki tablet yang satu ini anda harus menunggu hingga tablet ini dipasarkan di daerah anda. Namun sebelum anda membeli tablet Axioo Windroid 8G ini sebaiknya anda membaca review Axioo Windroid 8G ini terlebih dahulu. 
Review Axioo Windroid 8g


Kelebihan Axioo Windroid 8g

Setelah sekian lama Axioo tidak meluncurkan produk-produk baru, akhirnya Axioo meluncurkan sebuah tablet dengan inovasi terbaru yang paling mutakhir. Yaitu dengan inovasi 2 sistem operasi dalam 1 tablet. Inovasi ini sangat menarik karena bisa menyandingkan 2 sistem operasi sekaligus dalam 1 tablet yang tentunya kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Review Axioo Windroid 8G mengenai sistem operasi ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Namun jika masyarakat telah mengetahuinya pasti mereka lebih tertarik untuk membeli tablet yang satu ini dibanding tablet lainnya. 
Jangan Lupa Baca Paket Internet Tablet SimPATI 6GB dari Telkomsel untuk Tablet Anda
Selain unggul di bidang sistem operasi, review Axioo Windroid 8G ini menunjukkan bahwa tablet yang satu ini juga sangat unggul pada hardware dan softwarenya. Layarnya yang menggunakan tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan 16 juta warna membuat tablet ini menjadi target utama untuk dimiliki. Ukurannya yang besar, sebesar 8 inchi juga menjadi alasan beberapa orang sangat menginginkannya, karena ukurannya termasuk besar, sehingga sangat nyaman untuk menjalankan berbagai aplikasi. 


Spesifikasi Axioo Windroid 8g

Selain berbagai keunggulan yang diulas review Axioo Windroid 8G diatas, Tablet yang satu ini juga termasuk unggul dengan dibekali dengan 1 GB RAM yang bisa anda manfaatkan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus (multi tasking). SElain itu tablet ini dibesut dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang masih didukung dengan slot memori yang bisa digunakan untuk menyimpan Micro SD memori hingga 32 GB. Tablet ini juga menggunakan chipset jenis Intel Atom Z3735 Bay Trail, Valleyview yang sangat mendukung kinerja tablet menjadi lebih responsif. 

Kekurangan Axioo Windroid 8g

Review Axioo Windroid 8G selanjutnya akan membahas tentang kekurangan yang dimiliki oleh tablet Axioo ini. Jika anda baca dengan seksama spesifikasi Axioo Windroid 8G ini, tentu anda akan sangat terkesan dengan segala yang disematkan pada tablet ini, namun tahukah anda jika ternyata terdapat beberapa kekurangan dalam tablet ini. Kekurangan tersebut terletak pada fitur kamera, dimana kamera utama tablet ini hanya berukuran 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya hanya menggunakan kamera VGA.
Review Axioo Windroid 8g, 2 Os Dalam 1 Tablet
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon