Selasa, Agustus 25, 2015

Pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi Dari Telkomsel

Pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi Dari Telkomsel

Pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi Dari Telkomsel
Unknown
Promo Paket Haji Telkomsel - Anda mendapat panggilan dari Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji tahun ini, Selamat dan bersyukur, karena Anda orang yang mendapat panggilan dari jutaan orang yang masih antri menunggu panggilan sampai beberapa tahun ke depan. Agar Anda lebih fokus dalam menunaikan ibadah haji tahun ini, untuk mengabarkan keadaan Anda selama ibadah haji kepada keluarga di tanah air, ada pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi nelpon ke tanah air. Tiga paket ini digabung menjadi satu paket yaitu paket nelpon, SMS dan internetan jika Anda menggunakan data di Arab Saudi untuk kepentingan BBM, dan messenger lainnya.

Pada tahun 2015 ini, Telkomsel sebagai salah satu provider yang punya jangkauan luas se nusantara memberikan promo haji bagi yang berangkat haji tahun ini, promo ini disebut paket haji yang teridiri dari dua paket haji 3 in One dan Dua paket internet selama Anda berada di Arab Saudi.Hebatnya Anda tidak perlu ganti kartu, karena Telkomsel sudah menjalin kerja sama dengan operator Arab Saudi.

Promo Haji Paket 3 in One Untuk 20 hari dan 40 hari

Paket 3 in One ini adalah Paket nelpon, SMS dan internet, yang terdiri dari Paket 3 In One Haji Telkomsel selama 20 hari dan Paket 3 In One Haji Telkomsel 40 hari berada di Saudi Arabia.

Pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi Dari Telkomsel

1. Paket 3 in One Haji Telkomsel Selama 20 Hari
Peket ini terdiri dari Paket nelpon, SMS dan internet  seharga Rp. 550.000,  selama 20 Hari di Arab Saudi, dan bonus yang Anda dapatkan adalah,
Bonus Akses Internet selama 40 Hari    
Bonus Telepon ke Indonesia 40 Menit    
Bonus Terima Telepon 40 Menit    
Bonus SMS 40 SMS

Cara Daftar Paket Ini sangat mudah, cukup menghubungi *266*15# dari HP Anda. Setelah itu pilih paket berdasarkan kebutuhan Anda, jika Anda membutuhkan paket data selain paket Nelpon dan SMS paket ini bisa menjadi pilihan terbaik, apalagi Anda menggunakan smartphone yang membutuhkan akses data untuk berkomunikasi via messenger ke keluarga Anda di Indonesia.

2. Pake 3 In One Haji Telkomsel Selama 40 hari di Arab Saudi
Paket ini juga terdiri dari Paket nelpon, SMS dan internet ini seharga Rp. 940.000, dan yang Anda dapatkan adalah,
Bonus Akses Internet selama 40 Hari    
Bonus Telepon ke Indonesia 60 Menit    
Bonus Terima Telepon 60 Menit    
Bonus SMS 60 SMS    

Paket 3 in One ini lebih cocok untuk Anda, karena Anda menjalankan ibadah haji sampai selesai rukun haji bisa mencapai 40 Hari di Saudi, bonus pun lebih besar dari paket 3 In One Selama 20 hari.

Untuk cara daftarnya juga sama dengan cara pertama dengan *266*15#lalu pilih paket haji 2105 Anda yang sudah ditetapkan.

Untuk Paket Internet Telkomsel Haji, ada Dua jenis Paket promo yang ditawarkan yaitu, Paket Internet 20 hari di Saudi Arabia dan  Paket Internet 40 hari di Saudi Arabia dengan harga berbeda-beda.


  • Paket Internet 20 hari di Saudi Arabia
Selain paket nelpon, SMS, Telkomsel juga memberikan paket internet selama beribadah haji, yaitu paket interenet selama 20 hari, dan paket internet Telkomsel ini bisa Anda gunakan sepuasnya saat berada di Saudi tanpa ada batasan kuota.

Untuk membeli Biaya yang harus dibayarkan adalah Rp.450 ribu dengan layanan 20 hari mengakses internet tanpa batas kuota. Hubungi *266*15# untuk aktivasi paket haji Telkomsel.

  • Paket Internet 40 hari di Saudi Arabia
Paket ini memang lebih besar namun biayanya juga besar yaitu sekitar  Rp.800.000 dengan layanan akses internet unlimited selama 40 hari penuh saat di haramain. yaitu Mekkah dan Madinah. Kebutuhan paket data dewasa ini meningkat seiring dengan berkembangnya dunia smartphone di Indonesia.

Cara Daftar Paket Internet adalah dengan menghubungi *266*15# langsung dari HP Anda.


Bagi Anda yang tidak ingin membeli paket 3 in One Telkomsel, paket normal juga bisa Anda gunakan disaat Anda berada di Saudi Arabia, dengan tarif  Telepon ke mana saja Rp 6.000/Menit,
SMS ke mana saja Rp 1.000/SMS, Terima Telepon dari mana saja Rp 3.000/Menit Akses Internet Roaming Rp 500/10KB, Akses Internet Roaming seharga Rp 35.000/hari.

Jika Anda mengalami kesulitan mengenai paket, dan informasi roaming lainnya, Anda bisa menggunakan Call Center dari Arab Saudi di + 628110000333, jangan khawatir tidak ada dibebankan biaya apapun alias gratis.

Dengan adanya promo haji Telkomsel yang menyedikan beberapa pilihan paket, Jemaah Haji kini lebih mudah melakukan komunikasi ke tanah air dengan keluarga mereka dengan ragam pilihan paket promo haji, apakah itu nelpon ke Indonesia, SMS, atau bahkan menggunakan akses internet menggunakan video call via Skype, Hangout Google atau messenger lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca juga

Pilihan Paket Nelpon, Internet dan SMS 3 In One Selama Beribadah Haji Di Arab Saudi Dari Telkomsel
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon