Selasa, September 22, 2015

10 Desain USB Flashdisk Keren, Unik dan Lucu yang Belum Pernah Anda lihat Sebelumnya

10 Desain USB Flashdisk Keren, Unik dan Lucu yang Belum Pernah Anda lihat Sebelumnya

10 Desain USB Flashdisk Keren, Unik dan Lucu yang Belum Pernah Anda lihat Sebelumnya
Unknown
InfoTech Review - Inovasi Teknologi jika disandingkan dengan desain yang kreatif akan sangat menarik perhatian, banyak desain produk teknologi yang didesain unik bahkan lucu sehingga menarik perhatian untuk melihat, mencoba, dan tidak sedikit pula yang membeli produk tersebut.

Seperti produk FlashDisk USB, didesain sangat keren, unik dan lucu. Padahal jika dipikir-pikir untuk teknologi penyimpanan di tahun 2015 ini mungkin FlashDisk USB sudah mulai perlahan dittinggalkan seiring dengan teknologi cloud atau penyimpanan awan yang sudah berkembang pesat, dimana seseorang bisa menyimpan berbagai file di cloud dan bisa juga membuka dari mana saja asal terkoneksi dengan akses internet. namun terlepas dari itu, namanya desain unik, lucu dan keren selalu saja ada peminat.


Berikut ini ada 10 Desain USB FlashDisk Keren, Unik dan Lucu Yang Menginspirasi Anda. 10 produk USB ini memang sudah diproduksi dan tersedia di berbagai toko gadget di dunia.

10 Desain Flashdisk Lucu dan Unik

Dan inilah 10 Desain USB Flashdisk Keren, Unik dan Lucu yang Belum Pernah Anda lihat Sebelumnya seperti  InfoTech Review kutip dari connectedly.com.

1. Flasdisk USB Desain ES Loli
Flashdisk lucu bentuk es loli

Tekesan memang persis bentuk es loli, bisa juga orang mengganggap ini sebuah gantungan kunci, ya memang bisa dibuat demikian, namun ketika ujung dari es loli tersebut dibuka akan terlihat bentuk perangkat penyimpanan berbentuk flashdisk.

2. Flasdisk Bentuk Jepitan Jemuran

Flashdisk unik bentuk jeptan jemuran pakaian
Mungkin sebagian kita tidak menyangka bahwa desain jepitan jemuran yang terbuat dari kayu bisa didesain sangat lucu berbentuk Flashdisk. Gambar tersebut adalah bentuk dari hasil sebuah desain dari penjepit pakaian jemuran yang terdapat flashdisk didalamnya.

3. Flashdisk Berbentuk Pistol

Flashdisk unik bentuk pistol

Ini bukanlah senjata sungguhan, jika Anda buka kepala ujung senjata akan terlihat didalamnya Flashdisk bahan ini Terbuat dari logam yang berbentuk revolver, tapi ini bukanlah korek gas atau pistol mainan, tapi flashdisk pistol.

4. Flashdisk Bentuk Bungkus Kondom

Flashdisk unik bentuk bungkus kondom
Bisa-bisanya bungkus plastik kondom didesain menjadi sebuah flashdisk, tidak pernah terpikir sebelumnya alat kontasepsi populer untuk lelaki ini ternyata sebuah flashdisk yang dibuka menjadi sebuah Flasdisk dan ketika ditutup asli seperti desain sebuah kondom, kreatif banget kan??

5. Flashdisk Bentuk Miniatur Kamera SLR

Flashdisk unik bentuk kamera slr
Sebuah flashdisk terbuat dari hasil desain dari sebuah kamera SLR, lihat saja gambarnya ketika lensa dicopot jelas terlihat kepala USB Drive terletak di lensa kamera tersebut, benar-benar unik.

6. Flashdisk Bentuk Jempol Ibu Jari

Flashdisk unik bentuk jempol

Mother Finger USB Drive ini sangat unik, jari jempol didesain menjadi sebuah flashdisk USB yang mampu menyimpan data.

7. Flashdisk bentuk Klip Uang
Flashdisk unik bentuk penjepit uang

Klip pelipat Uang ternyata bisa juga didesain menjadi sebuah Flashdisk, gambar tersebut membuat Anda senyum sendiri, ternyata desain USB Drive ini memang lucu.

8. Flashdisk Bentuk Granat
Flashdisk lucu dan unik bentuk granat tangan
Granat juga bisa didesain menjadi sebuah Flashdisk, gambar ini membuktikan desain kreatifnya, kalau Anda punya hobi koleksi alat-alat tersebut, koleksi USB Flashdisk dar granat ini akan sangat lucu dan unik.

9. Flasdisk Bentuk HyperX Predator.

Flashdisk lucu dan unik bentuk hyperx
Bagi Anda pecinta game Anda tentu tahu apa fungsi Hyper X ini, namun disini hanya berfungsi sebagai flashdisk USDB yang mampu menyimpan data sampai satu terra byte.

10.Flashdisk Bentuk Gembok Koper
Flashdisk lucu dan unik bentuk gembok koper
Sekilas memang tampak persis seperti gembok koper, namun jika Anda membuka kepalanya maka aAnda tidak akan menyangka bentuk gembok tersebut adalah sebuah Flashdisk USB untuk menyimpan data. Desain flashdisk dari bentuk padlock ini sangat unik sekali.

Tertarik dengan produk Flashdisk unik dan lucu ini, saat ini produk tersebut dijual di Amazon, sekiranya Anda beruntung produk Flashdisk tersebut pasti masih tersedia.
Bagaimana menurut Anda? Mungkin Anda juga punya ide unik lain untuk desain flashdisk yang unik dan lucu?

Baca Juga 10 Teknologi Saat Ini Yang Akan Bersinar Di Masa Depan
10 Desain USB Flashdisk Keren, Unik dan Lucu yang Belum Pernah Anda lihat Sebelumnya
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon