Sabtu, Oktober 03, 2015

5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015

5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015

5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015
Unknown
RAM atau Random Acces memory pada HP Android menjadi sebuah pertimbangan yang paling penting untuk Anda sebelum membeli HP Android. RAM yang kecil tentu akan memberatkan Anda dalam melakukan penggunaan aplikasi secara banyak sekaligus, apalagi aplikasi atau game yang butuh memory yang banyak untuk bisa menjalankannya. RAM sebesar 3GB tentu akan sangat penting untuk mendukung performa sebuah HP Android apalagi didukung dengan prosessor yang handal pula.

Memiliki HP Android dengan RAM sebesar 3GB tentu menjadi dambaan pengguna Android yang punya seabrek aplikasi dan game. Dengan RAM 3GB bagia Anda seorang multitasker atau gamer tentu sangat membantu Anda dalam menggunakan Android tanpa lemot. Banyak memang HP Android dengan RAM 3GB yang beredar di pasar Indonesia, namun harganya sangatlah mahal, padahal dengan RAM besar berbagai aplikasi dan game bisa dengan cepat dijalankan.

Tapi jangan khawatir, InfoTech review punya 5 informasi penting tentnag HP Android yang punya RAM sebesar 3GB yang harganya murah. Inilah 5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015. Anda bisa melihat spesifikasi pentingnya dan berapa harganya sebagai bahan perbandingan spesifikasi dari masing-masing HP Android 3GB berikut juga dengan baderol harga di Idnoensia. Simak ulsannya;

5 HP Android Murah Dengan RAM 3GB Terbaik tahun 2015

1. Xiaomi Mi 4

Tidak punya budget tinggi yang khusus untuk membeli HP Android Flagship dari vendor kenamaan, tidak perlu dirisaukan dengan masalah harga, karena Xiaomi Mi4 menawarkan harga murah dengan spesifikasi RAM 3GB.

Xiaomi Mi4 hadir dengan layar 5.0 Inch, sangat cocok dalam sebuah genggaman tangan Anda. Walaupun tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M color tidak menjadi permasalahan berarti toh resolusi sebesar 1080 x 1920 pikels (~441 ppi pixel density) sudah membuat layar cerah dan lebih tajam.

HP Android 3gb RAM




HP Android terlaris di Tiongkok ini bukanlah sembarangan desain HP, mungkin mendengar merek China tentu masih ada image tentang kualitas yang rendah, tapi kehadiran Xiaomi Mi4 ini akan mambantah semua image tentnag HP China tersebut. Karena Processor Xiaomi Mi4 hadir dengan Processor Quad core berkecepatan 2,5 GHz dan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801 dan grafis untuk mendukung game menggunakan Adreno 330 belum lagi tambahan memori 3GB RAM dan memori internal sebesar 16GB tentu layak Anda pertimbangkan.

Kalau Kamera Smartphne juga menjadi sebuah pertimbangan untuk Anda sebelum membeli, Xiaomi Mi 4 ini sudah menggunakan kamera berkualitas 13 MP, dengan resolusi gambar 4128 x 3096 piksel., dilengkapi fitur autofocus dan tentunya LED Flash sebagai pembantu kecerahan untuk merekam di lokasi kurang pencahayaan. Kamera depan juga tidak kalah dengan HP Android Flagship lainnya, menggunakan kamera 8 MP tentu selfie dan video call Anda akan lebih jelas dan menarik.

Sistem Operasinya memang masih Android OS, v4.4.3 (KitKat) namun Xiaomi punya desain antar muka yang tidak kalah hebatnya dengan smartphone kelas papan atas lainnya. MuI 5 dan 6 sudah hadir pada Xiaomi Mi4 ini yang akan semakin memanjakan Anda betapa banyaknya fitur, laucher, tema yang disediakn oleh Xiaomi yang semuanya sudah ada di Xiaomi Mi 4.

Kehebatan dari performa Xiaomi Mi 4 ini tidak akan lengkap jika Anda tidak melihat spek baterai dan bagaimana ketahananya. Xiaomi Mi4 ini menggunakan Baterai berkapasitas 3080 mAh yang mampu bertahan sampai 240 jam di jaringan 3G.

Kalau bicara harga, tentu sangat murah, karena menjadi rebutan. Untuk harga di Indoensia harga Xiaomi Mi4 ini dibanderol seharga Rp. 2.990.000, dengan budget tidak sampai 3 juta Rupiah, HP Android 3GB dari Xiaomi Mi 4 ini bisa Anda beli sebagai gadget terbari tahun ini, berminat?

2. Infinix Zero 2
Jangan Judge dulu sebelum melihat lebih dalam spesifikasinya. Android ini memang tidaklah sepopuler namanya, namun jika kita mengupas tuntas baik dari spek sampai harga tentu Anda akan tercengang, betapa murahnya HP Android 3GB dari Infinix Zeno 2 ini? Ya, HP Android Infinix Zero 2 ini memang punya RAM sebesar 3GB dengan processor  octa core membuat HP Android Infinix Zero 2 ini wajib menjadi sebuah list dari beberapa HP Android dengan RAM 3GB lainnya.  InfoTech Review tidak akan terlalu jauh mengupas spesifikasinya, karena spesifikasi utama saja tentu akan membuat Anda menghafal ualng merek HP Android yang satu ini.

Processor dan RAM Infinix Zero 2 ini menggunakan Octa Core 64 byte didukung RAM 3GB dimana kemampuan performanya tidak usah diragukan lagi karena spek octa core dan RAM 3GB sudah sangat handal dan didukung memori internal sebesar 16GB ROM dan menggunakan sistem operasi Android terbaru Lollipop 5.0.

HP Android ram 3gb
Satu hal yang memuat Anda sedikit kagum pada HP Android 3GB ini, yaitu layar dengan Super Amoled dan ada tambah lapisan anti gores Gorilla Glass 3. Layar Infinix menggunakan 5 Inch Samsung Super AMOLED dapat menyajikan resolusi kualitas HD 720 x 1280 (294 ppi). Memberikan warna yang lebih cerah dan tajam. Desainnya juga sangat tipis meskipun tidak setipis Samsung Galaxy A8 namun HP Android Infinix Zero 2 ini memiliki desain sangat canggih.


Selain Processor, RAM dan Layar, Infinix Zero 2 ini memiliki kualitas kamera yang mengadopsi teknologi kamera samsung, yaitu dengan kamera belakang 13MP dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 dan aperture f/2.0 memberikan 18% pencahayaan yang lebih terang, dengan teknologi fast fokus pada kamera Anda tidak akan khawatir hasil jeperetan Anda blur, karena Mekanisme 0.5 detik Auto-Focus lebih cepat 20% dan mengurangi kemungkinan gambar blur menggunakan Alternate VCM. Ditambah kamera depan dengan kamera 5MP Super 85” Wide-Angle untuk memudahkan mengambil foto selfie lebih baik, karena sudut yang luas, sehingga banyak obejek foto terjepret.

Untuk Baterai Infinix memang sedikit kecil dari pada 4 HP Android Terbaik dengan RAM 3GB iniyaitu sekitar 2300mAh, dan ini saja yang menjadi point penting untuk Anda pertimbangkan karena ini menjadi sebuah kekurangan, sedangkan teknologi Android Infinix Zero 2 RAM 3GB ini sudah support 4G dan layar sebesar 5 inch, sangat tidak cukup dengan kapasitas baterai sebesar itu.

Namun kalau ditinjau dari harga Infinix Zero 2 ini sangat-sangat terjangkau. Hanya sekitar Rp. 2,5 juta, HP Android 3GB RAM ini saudah bisa Anda miliki. Cek harga Infinix Zero 2 Harga Termurah di toko online kesukaan Anda.

3. One Plus One
HP Android One Plus One ini sebagai salah satu Killer Spek, dimana spesifikasinya sungguh hampir sempurna. Anda akan kagum dengan spesifikasinya apalagi harga yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan flagship vendor lain yang speknya malah sama.

HP Android One Plus One RAM 3GB
Jadi wajar jika InfoTech Review memasukkan menjadi salah satu nominasi dari 4 lainnya sebagai HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik dan harga Murah.

Kalau kita lihat key spec nya, tentu memang killer, apalagi harganya sangat terjangkau. lihat saja spek utamanya;

Dengan dibekali layar 5,5 inch tipe LTPS LCD dan dilengkapi teknologi Gorilla Glass 3 untuk Anti goresnya, resolusi 1080 x 1920 pixels tentu HP Android 3GB dari One Plus One ini punya desain layar yang masuk dalam nominasi salah satu terbaik. Apalagi processor yang digunakan adalah Processor Quad Core 2,5 dari Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 ditambah dukungan grafis dari Adreno 330 yang memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan dengan cepat.

Dari sisi RAM One Plus One ini menggunakan RAM 3GB dan ROM ada yang 16 ada yang 32 pilih berdasarkan kebutuhan, semua kembali lagi kepada Anda, karena beda memori tentu beda harga.

Untuk memenuhi spek One Plus One, sisi kamera pada HP Android 3GB ini harus menjadi pertimbangan Anda, karena One Plus One menggunakan Kamera 13MP untuk belakang dengan Resolusi 4128 x 3096 piksel dan Kamera depan 5MP ditambah fitur autofocus,  dan dual-LED flash.

Kapasitas daya baterai juga lumayan besar mencapai 3100 mAh, dengan kapasitas sebesar ini, tentu akan memberikan ketahanan dalam penggunaan HP Android 3GB ini.
OS Android KitKat bisa diupgrade ke Lollipop

Masalah Harga tidak begitu mahal, hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar 3,5 juta Anda sudah bisa memiliki One Plus One dengan memori internel 16GB dan untuk memori internal 64GB dibanderol seharga 4,3 Juta. Angka yang pantas dihargai untuk HP Android RAM 3GB ini.



Untuk lebih lengkap silakan baca

4. Huawei Honor 6
Huawei masuk dalam nominasi satu dari 4 HP Android yang mempunyai RAM 3GB dengan harga terbaik di tahun 2015 ini yaitu Honor 6 dari Huawei. Jika kita review dari spek utama nya saja Anda pasti tertarik apalagi Anda membandingkan harga dengan produk Android Flagship saat ini dari vendor yang sudah brended.

Android Dengan RAM 3GB

Kalau Anda lihat sekilas dari desain body dari Honor 6 ini, tentu Anda akan membanyangkan desain iPhone, karena sekilas memang mirip dan persisi disetiap lengkungan sududtnya. Walau hanya Honor 6 menggunakan layar 5 inch bertipe IPS LCD Capacitive Touch Screen berserolusi 1080 x 1920 Piksel, jangan memandang sebelah mata dulu untuk spesifikasinya.

Dibekali processor dengan dua quad core yaitu Quad-core 1.7 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset HiSilicon Kirin 920 ditambah RAM 3GB akan sungguh sempurna performanya, apalagi ada tambahan untuk grafis yaitu GPU dari Mali-T628 MP4 lengkap sudah kinerja Honor 6 ini, apalagi OS Android menggunakan Kitkat dan sudah bisa diupgrade ke Lollipop.

Kalau Anda mencoba kamera Honor 6 ini, Anda tidak akan menghasilkan gambar blur sama sekali karena teknologi  sensor Sony IMX214 dan aperture f/2.0 sudah ada pada kamera belakang 13MP Huawei Honor 6 ini. Belum lagi ada tambahan fitur autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan HDR yang membuat hasil jepretan layaknya kamera SLR. Belum lagi kamera depan dengan 5MP yang manawarkan kamera berkualitas 1.4μm piksel, 88 ° FoV dan aperture f/2.4, akan memberikan gambar yang cukup jelas saat Anda mengambil foto selfie apalagi video call.

Tidak lah fair rasanya jika Anda tidak melihat daya baterai yang menempel pada HP Android RAM 3GB terbaik dari Huawei ini. Dengan Kapasitas baterai mencapai 3100mAh akan memberikan ketahanan pemakaian HP Android sampai berjam-jam tanpa harus takut baterai Anda habis.

Masalah harga tentu relatif,  harga Honor 6 ini hanya dibanderol sekitar 4.990.000 Rupiah, ini relatif murah jika dibandingkan Flagship vendor terkenal.

Dapatkan harga Honor 6 termurah di BliBli.com

5. Lenvovo Vibe Shot 
Masih menggunakan RAM 3GB, Lenovo Vibe Shot masuk dalam salah satu HP Android 3GB dengan harga terbaik. Hadir dengan tipe layar IPS LCD apacitive touchscreen, 16 juta warna dengan ukuran layar 5 inch, resolusi 1080 x 1920 piksel ditambah pelindung layar dengan Gorilla Glass 3 membuat HP Android 3GB RAM ini hampir sama spek nya dengan Honor 6.

HP Android Dengan RAM 3GB


Dari peroceesor Vibe Shot menggunakan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan RAM 3GB. Dan ROM 32GB yang lumayan besar untuk menampung berbagai file, termasuk file sistem operasi yang sudah menggunakan Android Lollipop v5.0.2.

Kamera Smartphone yang menempel pada bagian belakang memiliki kamera 16 MP, beresolusi 2997 x 5328 piksel ditambah fitur tambahan untuk menghasilkan gambar terbaik yaitu fitur optical image stabilization, autofocus dan triple-LED. Kmaera depan dengan 8MP sudah sangat berkuakitas untuk menghasilkan selfie. Untuk tambahan kamera depan ada spesial tawaran untuk flash kamera depan yaitu selfie flash yang dijual terpisah.

Baterai memang lumayan besar sekitar 3000mAh untuk mendukung performa dalam menjalankan berbagi perintah di HP Android 3GB RAM ini.

Harga HP Android 3GB RAM dari Lenovo Vibe Shot ini sangatlah terjangkau, harganya imbang dengan harga honor 6 yaitu sekitar 4,9 Juta. Bahkan di Blibli.com harganya hanya 4,6 juta saja.

Dari 5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015 versi Kami tentu ada yang sudah sangat Anda incar untuk membelinya, apakah itu Xiaomi Mi 4, Infinix Zero 2, One Plus One, Hnonor 6 dan Lenovo Vibe Shot. Harga memang relatif murah dan terjangkau, berdasarkan spesifikasi yang kami informasikan tentu Anda bisa menentukan HP Android Dengan RAM 3GB yang mana yang terbaik untuk Anda.

Apa pendapat Anda???
5 HP Android Dengan RAM 3GB Terbaik Harga Murah di Tahun 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon