Selasa, Agustus 23, 2016

Inilah Powerbank Terbaik 2016 Yang Harus Anda Miliki

Inilah Powerbank Terbaik 2016 Yang Harus Anda Miliki

Inilah Powerbank Terbaik 2016 Yang Harus Anda Miliki
Unknown
Daya baterai pada sebuah smartphone baik itu smartphone android, maupun platform lainnya, memang menjadi salah satu fitur atau komponen utama yang diperlukan untuk menunjang kinerja smartphone anda. Namun seringkali jika anda kehabisan daya baterai tentu saja anda akan mencari sumber daya untuk mengisi kembali daya baterai anda, akan tetapi, jika kondisinya tidak memungkinkan anda dalam menemukan sumber daya listrik untuk melakukan charging, maka hal yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan powerbank.


Powerbank Terbaik 2016

Seberapa Penting Power bank??

Powerbank memang menjadi salah satu alternatif pengisian sumber daya, terutama untuk anda yang sedang bepergian, atau dalam keadaan mati listrik. Tentu saja anda akan sangat memerlukan powerbank. Selain itu, powerbank juga merupakan cara yang praktis untuk anda dalam mengisi daya, karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu, tidak heran jika banyak produsen elektronik maupun gadget memproduksi powerbank dengan berbagai macam keunggulan nya. Berikut ini adalah daftar powerbank terbaik 2016 yang harus anda miliki.

Daftar Powerbank Terbaik Tahun 2016 Yang Harus Anda Miliki


Asus ZenPower
Powerbank keluaran vendor gadget terkemuka didunia ini, memang memiliki kualitas yang bagus, seperti halnya smartphone Asus yang merupakan salah satu jenis smartphone yang banyak dicari oleh banyak orang. Asus ZenPower ini, memiliki kapasitas daya sebesar 10.050 mAh, dan jika sudah diisi secara penuh, mampu digunakan secara berkali – kali. Menariknya lagi, output yang dihadirkan dari powerbank dengan desain yang stylish ini, adalah sebesar 2,4 Volt sehingga dalam proses pengisian smartphone secara full, anda tidak lagi memerlukan waktu yang lama.

Mi Power Bank
Komposisi baterai yang terdapat pada powerbank yang satu ini adalah Li – ion yang merupakan salah satu jenis baterai yang banyak digunakan untuk produk gadget. Untuk daya baterai yang dihadirkan dari Mi Power Bank ini, terdiri atas dua buah opsi, yaitu 5000 mAh, dan juga 16000 mAh. Dengan daya baterai yang besar ini,tentu saja bisa anda gunakan untuk mengisi smartphone secara berulangkali. Power bank yang satu ini memang terbuat dari material dengan desain dan kualitas yang tinggi, sehingga tampilannya pun akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Vivan Powerbank
Merk powerbank asli asal Indonesia ini, emamng sudah lama malang melintang di industry powerbank, dengan berbagai jenis powerbank buatanya yang memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk serupa. Baterai yang digunakan untuk powerbank dari Vivan ini adalah baterai dengan jenis Li-Polymer desain yang menarik, dan juga sangat mewah, membuat powerbank dengan daya baterai 4000 dan 20.000 mAh ini, banyak dicari oleh para pengguna smartphone.

Yoobao Power Bank
Satu lagi jenis powerbank yang memiliki kualitas bagus dan menarik adalah Yoobao powerbank yang mana memiliki kemampuan dalam emmberikan asupan daya secara cepat dan besar. Selain itu, baterai yang terdapat pada gadget anda, jika diisi menggunakan powerbank yang satu ini, akan lebih memiliki umur yang panjang. Yoobao powerbank ini, merupakan salah satu jenis powerbank yang didesain khusus untuk kelas high-end. Keamanan dalam proses pengisian pun terjamin, dengan harga yang variatif seusia dengan besaran kapasitas daya yang dihadirkannya.

Itulah beberapa powerbank terbaik tahun 2016 yang bisa anda coba miliki, semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda jika sedang mencari powerbank sesuai dengan keinginan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Inilah Powerbank Terbaik 2016 Yang Harus Anda Miliki
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon