Rabu, September 07, 2016

Mengapa Harus Memilih Aplikasi Messenger Google Hangouts??

Mengapa Harus Memilih Aplikasi Messenger Google Hangouts??

Mengapa Harus Memilih Aplikasi Messenger Google Hangouts??
Unknown
Google memang selalu menawarkan berbagai macam kemudahan dalam berbagai macam teknologi yang dihadirkan nya. Setelah layanan email google yaitu Gmail yang memudahkan para penggunanya, kini google pun membuat aplikasi messenger yang tentu saja memiliki fitur menarik dengan berbagai macam kemudahan yang ada didalamnya, yaitu messenger Google Hangouts. 


Mengapa Harus Memilih Aplikasi Messenger Google Hangouts??

Aplikasi chatting untuk para pengguna android ini, merupakan salah satu layanan komunikasi yang bisa memudahkan para penggunanya untuk beriteraksi dengan orang lain.
Akun Hangouts seperti halnya dengan google plus, yang mana jika anda memiliki akun email, maka secara otomatis anda akan terdaftar dengan google hangouts ini. Aplikasi ini mampu memberikan kemudahan anda dalam chatting, menelfon, hingga bisa digunakan utnuk video call. Tentu saja banyak sekali fitur menarik yang bisa anda temui dalam aplikasi chat dari google ini. Jika anda penasaran apa saja kelebihan atau keunggulan dari aplikasi messenger google hangouts ini, berikut adalah beberapa informasinya yang bisa anda anda coba ketahui.


Alasan Memilih Aplikasi Chat Google Hangouts Untuk Android

  • Mampu melakukan Call dan Video Call Gratis

Aplikasi ini memang seperti skype, dimana anda bisa melakukan panggilan video call ataupun telepon ke sesama pengguna aplikasi yang sama tanpa perlu khawatir pulsa anda akan terkuras habis. Jadi fitur ini akan bekerja hanya menggunakan kuota internet saja, sehingga lebih efisien dari segi waktu serta lebih menghemat. Untuk melakukan panggilan video call, juga terbilang cukup mudah dan anda tidak perlu kerepotan, karena fiturnya memang dibuat lebih simple.
  • Pengganti aplikasi sms

Chat Google hangouts ini juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengganti fitur sms yang memang dari sisi penggunaannya terbilang cukup mudah dan cepat. Aplikasi ini juga dianggap sms oleh android, sehingga ikon untuk aplikasi ini akan sama seperti halnya aplikasi sms yang ada pada pengaturan default telepon anda.
  • Lebih mudah dalam berkomunikasi

Aplikasi ini juga akan memberikan kemudahan bagi anda dalam hal komunikasi, sehingga anda tidak perlu kerepotan untuk mengakses informasi dan komunikasi dari orang lain. Jika anda belum memiliki kontak di akun hangouts anda, maka anda bisa mencarinya di akun google plus yang anda miliki, karena memang dibuat dengan fitur kontak yang saling berkaitan antara chat hangouts dengan google plus.
  • Fitur dan keunggulannya bersaing dengan aplikasi lainnya

Selain itu, yang terpenting adalah, chat google hangouts ini mampu bersaing dengan aplikasi chatting sejenisnya, karena fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini terbilang menarik dan juga sangat mudah untuk anda gunakan. Maka dari itu, tidak salah jika anda memilih aplikasi google hangouts ini sebagai aplikasi chatting untuk android. Dulunya memang layanan chatting ini hanya bisa dikases via komputer saja, namun saat ini sudah bisa diakses untuk anda para pengguna android.

  • Cukup dengan Satu Akun Google

Cukud dengan satu akun Google, Anda sudah bisa menikmati Aplikasi Hangout di Android, di PC dan di perangkat lain selagi masih Anda terhubung dengan akun Google.

Itulah beberapa review seputar kelebihan atau keunggulan dari aplikasi messenger google hangouts untuk android. Semoga bisa memudahkan anda dalam berkomunikasi serta berinteraki dengan orang disekitar anda. Selamat mencoba.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Cara Chat di WhatsApp Melalui Komputer
Mengapa Harus Memilih Aplikasi Messenger Google Hangouts??
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon