Rabu, Januari 04, 2017

Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner

Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner

Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner
Unknown
Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner - Di tengah era teknologi yang semakin canggih ini, manusia modern turut dimanjakan dengan kemunculan berbagai peralatan mempuni yang efisien dalam membantu mempermudah pekerjaan sekaligus menyelesaikannya dalam waktu yang reletif singkat. Vacuum cleaner menjadi salah satu alat yang sangat populer di tengah ibu-ibu rumah tangga dan banyak digunakan masyarakat luas khususnya mereka yang tinggal diperkotaan. Keberadaan aksesoris pembersih ini efektif untuk membersihkan rumah dengan lebih mudah dan juga lebih cepat, sehingga mampu menghemat waktu.

  Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner


Belum lama ini KARCHER, kembali melucurkan produk teranyarnya yang diberi nama Karcher MV 5 Premium vacuum cleaner. MV 5 Premium hadir dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. KARCHER menawarkan produk vacuum cleaner yang mampu memberikan performa yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan vacuum cleaner KARCHER generasi sebelumnya, terbukti dengan penambahan dan peningkatan kinerja dari fitur-fitur yang benamkan didalamnya seperti daya motor Powerfull 1800 W max yang membuat alat ini mampu membersihkan ruangan dalam sekali jalan. Produk home appliances ini mampu menghapus dengan mudah dan cepat dengan hasil pembersihan yang maksimal tanpa menyisakan sekitpun debu. MV5 premium juga mampu menghisap debu yang kering dan basah tanpa mengubah filter

Karcher MV 5 Premium vacuum cleaner merupakan multi tujuan vacuum cleaner yang dilengkapi dengan container yang mampu menampung hingga 25 liter, dengan kontainer yang terbuat dari materail stainless steel yang tahan terhadap air. Kemampuannya dalam menyodot berbagai debu dan kotoran yang menempel di karpet, sopa dan banda lainnya tidak perlu diragukan lagi karena mesin sudah dirancang dengan sangat kuat dan dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memaksimalkan kinerjanya seperti penyaring dan filter lipat datar di dalam cartridge yang bisa dilepas. Kekuatan Voltage yang ditertanam dalam produk vacuum cleaner ini adalah sekitar 220 hingga 240 V, sementara frekuensi yang dihasilkan adalah sebesar 50 Hz. Hal ini belum termasuk dengan vacuum 230 mbar.

MV5 premium sudah menarik perhatian dengan tampilan luarnya yang terlihat atraktiv dengan pengalikasian bodi kompak berbahan material metal yang dibalut warna kuning cerah. Produk vacuum cleaner yang satu ini memiliki cable length 5 m dan berat 9 kg, spesifikasi dimensi dan bobot ini dinilai sangat pas mudah dibawa kemana-mana dan yang paling penting tidak memakan banyak tempat yang semakin memuatnya mudah saat digunakan maupun saat disimpan. Untuk dapat merasakan berbagai kemudahan yang dalam membersihkan rumah, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek hingga Rp 2.999.000 untuk memperoleh karcher MV5 premium vacuum cleaner.

Demikianlah review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang hendak membeli vacum cleaner.

Baca juga: Keunggulan Vacuum Cleaner Krisbow Kecil
Review Karcher MV5 Premium Vacuum Cleaner
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon