Kamis, November 30, 2017

Mau Paket Internet Telkomsel 4G Murah? Coba Paket GIGAMAX

Mau Paket Internet Telkomsel 4G Murah? Coba Paket GIGAMAX

Bagi pengguna Telkomsel di perkotaan khususnya di kota-kota besar mungkin sudah meninkmati teknologi jaringan internet 4G dengan kecepatan yang tentunya pasti lebih cepat baik untuk streaming, video call dan aktifitas komunikasi internet lainnya.

Komunikasi melalui smartphone tentu membutuhkan data atau kuota yang mendukung teknologi 4G tersebut, adapun paket internet Telkomsel yang murah bisa melengkapi kebutuhan kuota data internet di smartphone Anda bisa menggunakan Paket internet Telkomsel 4G GIGAMAX. Paket internet ini bervariasi harganya mulai dari 50 Ribuan sampai ratusan, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan budget dan kebutuhan data Anda dalam sebulan.

Paket internet Telkomsel GIGAMAX untuk pengguna smartphone yang mendukung teknologi 4G, paket ini sangat cocok untuk Anda coba disamping banyak pilihan kuota data, dan banyak juga data dan bonus paket lainnya.

Berikut ini dalah Paket GigaMax dari Telkomsel untuk Anda yang ingin menikmati kecepatan internet 4G dari SimPATI Telkomsel. dan ini jenis paket pilihan GIGAMAX 4G Telkomsel;

Mau Paket Internet Telkomsel 4G Murah? Coba Paket GIGAMAX

1. Paket Internet GIGAMAX Basic


Paket telkomsel yang satu ini dibanderol dengan Harga Rp. 49.999 dan total kuota yang Anda dapatkan adalah 2.1 GB : 100MB Regular, 1GB 4G dan 1GB HOOQ/VIU

Paket ini cocok untuk Anda yang punya budget kecil namun, selain Anda bisa mendapatkan kuota 4G sebesar 1GB dan Anda masih mendapatkan 100 MB paket reguler disaat Anda tidak tercover jaringan 4G. Ditambah paket nonton film box office melalui layanan streaming yang diberikan oleh Telkomsel sebesar 1GB.

2. Paket Internet GIGAMAX Lite

Pilihan paket 4G telkomsel bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika Anda membutuhkan paket data 4G dibawah 100 Ribu mungkin paket ini bisa menjadi solusi terbaik Anda. Untuk harga Paket Internet GigaMax Lite dibanderol Rp. 89.000 dan Total kuota yang didapatkan 13GB: 1GB Regular, 5GB 4G dan 7GB HOOQ/VIU
Kuota ini lumayan besar, Anda bisa menikmati layanan internet 4G sebesar 5GB dan untuk nonton streaming sebesar 7GB, lumayan kan?? dan untuk regulernya hanya diberikan 1GB namun tetap besar juga untuk internetan.

3. Paket Internet GIGAMAX Pro


Untuk Harga Paket Internet GigaMax Pro Rp. 119.000 dan Total kuota yang Anda dapat adalah sebesar 20 GB: 2GB Regular, 8GB 4G dan 10GB HOOQ/VIU
Semakin besar dana yang dikeluarkan tentu semakin besar pula kuota 4G yang didapat. Masih banyak pilihan kuota internet GIGAMAX yang bisa menjadi pilihan untuk smartphone Anda.

4. Paket Internet GIGAMAX Platinum

Meskipun Harga Rp. 169.000, kuota yang Anda dapatkan sebesar 30GB: 4GB Regular, 10GB 4G dan 16GB HOOQ/VIU, untuk paket diatas ratusan tentu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda, agar tidak terjadi pemborosan baik data maupun kantong Anda.


5. Paket Internet GIGAMAX Ultimate

Pilihan paket GIGAMAX terakhir adalah GigaMax Ultimate dibanderol dengan harga Rp. 299.000, inni tergantung dengan kebutuhan Anda, jika memang membutuhkan data sebesar ini maka pilihan terakhir bisa menjadi pilihan tepat. Dan dengan dana sebesar itu Anda akan mendapat total kuota 50GB: 8GB Regular, 20GB 4G dan 22GB HOOQ/VIU.

Paket internet GIGAMAX dari telkomsel ini dilengkapi dengan paket nonton streaming yang diberikan oleh Telkomsel dan Anda bisa menghabiskan waktu Anda dengan menonton streaming video atau film terbaik Box office yang lagi populer.


Bagaiman Cara Aktivasi Paket Internet Murah GigaMax?


Untuk melakukan aktivasi 5 pilihan paket internet 4G GigaMax dari Telkomsel diatas Anda bisa langsung akses *999*1# dan pilih paket internet Telkomsel murah berdasarkan kebutuhan kuota dan sesuaikan dengan budget Anda. 

Aktivasi sangat mudah tiggal ikuti perintah dari notifikasi yang muncul di layar smartphone Anda kemudian pilih paket yang Anda butuhkan.

Semoga pilihan ini menjadi bermanfaat untuk Anda yang butuh paket besar dan murah plus hobi nonton film. Jadi enjoy aja menikmati GigaMax Telkomsel. 
Mau Paket Internet Telkomsel 4G Murah? Coba Paket GIGAMAX
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon