Minggu, Mei 03, 2015

HP Samsung Terbaru 2015

HP Samsung Terbaru 2015

HP Samsung Terbaru 2015
Unknown
Ponsel atau HP memang selalu terjadi perkembangan dari hari ke hari. Salah satunya adalah Samsung yang secara rajin terus memproduksi berbagai jenis ponsel Samsung terbaru dan salah satu jenisnya yaitu Samsung Galaxy. HP ini sangat akrab sekali di telinga masyarakat karena penyebarannya yang mencapai ke pelosok negeri. Samsung pun memiliki harga yang terbilang murah dan bervariasi. Setiap spesifikasi yang ditampilkannya tentu berbeda-beda tergantung dengan harga yang ditawarkan pihak Samsung. Untuk mengetahui HP Samsung terbaru, ikuti penelusurannya secara benar disini.


Samsung Galaxy Grand Prime 


HP Samsung Terbaru 2015
Spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini cukup jelas dan membuat pecinta android ingin mendapatkannya. Salah satu yang menjadi kelebihannya yaitu kemampuan jaringannya yang bisa mencapai LTE. Layarnya pun dirasa cukup dengan ukuran 5 inch dan beresolusi layar 540 x 960 pixels. Kelebihan lainnya tampak dari kameranya yang berukuran 8 MP untuk bagian belakangnya dan 5 MP untuk bagian depannya. Agar mendapatkan performa yang cepat, penggunaan CPU Quad Core 1.2 GHz semakin pas dengan paduan RAM sebesar 1 GB. Sebagai pendukung terakhir, sebuah baterai berkapasitas 2600 mAh siap menjadi pendamping yang baik sebagai daya power ponsel. Jadi jangan khawatir jika Anda berada di luar ruangan dan ingin menggunakan ponsel tersebut dalam waktu yang cukup lama.

Samsung Galaxy alpha


Layarnya memang hanya 4.7 inch dan beresolusi 720 x 1280 pixels, namun kemampuannya dalam mengolah data patut diacungi jempol. Dengan menggunakan prosesor Quad Core yang memiliki spesifikasi mesin yang tinggi, performanya akan semakin melaju dengan bantuan RAM sebesar 2 GB. Untuk segi penyimpanan maka memori internal hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kamera internal sebesar 32 GB. Kapasitas kameranya pun sangat baik dengan kamera utama sebesar 12 megapixel dan bagian depan berkamera 2.1 megapixels. Dengan jaringan yang mampu tembus ke jaringan LTE, memberikan kita akses untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal saat melakukan pencarian. Untuk ketahanan selama penggunaan, pihak Samsung telah melengkapi dengan baterai 1860 mAh

Samsung Galaxy K Zoom


Kemampuan yang menonjol cukup terlihat adalah dari segi lensa kameranya. Kemampuan tersebut yaitu lensa kamera yang dapat berubah membesar untuk mendapatkan gambar pada jarak jauh. Kamera yang digunakan oleh K Zoom tersebut berkapasitas 20.7 MP dengan tambahan kamera depan sebesar 2 MP. Untuk segi kecepatan, ponsel dengan layar 4.8 inch tersebut memiliki CPU Quad Core 1.3 GHz dan Duak Core 1.7 GHz. Untuk bisa berjejaring sosial, maka jaringan LTE secara otomatis memberikan kecepatan mengirim data secara online. Kabar baiknya adalah kemampuan media baterainya yang cukup bisa menampung berbagai aplikasi lebih lama dengan kapasitas baterai 2430 mAh.


Samsung Galaxy S6
Baca Samsung Galaxy S6 dan Review Lengkap!

Dari keterangan tersebut diatas, terlihat bahwa untuk mendapatkan HP Samsung terbaru, Anda harus bisa mencari informasi dari berbagai sumber untuk mendapat sebuah penawaran yang menarik. Demikian beberapa poin penting yang bisa kami ulas agar nantinya bisa menjadi pengetahuan yang cukup bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru dan Terlengkap Agustus 2015
HP Samsung Terbaru 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon