Kamis, April 30, 2015

Kecanggihan Kamera INFOCUS Smartphone M320E

Kecanggihan Kamera INFOCUS Smartphone M320E

Kecanggihan Kamera INFOCUS Smartphone M320E
Unknown
Kecanggihan kamera sebuah ponsel kali ini menjadi sebuah ajang yang cukup dijadikan sebuah persaingan ketat. Kesenangan orang akan berselfie ataupun mengunggah berbagai foto menarik menjadi sebuah peluang tersendiri bagi berbagai vendor baru utnuk medapatkan perhatian besar dari masyarakat. Salah satu vendor baru yang mencoba peruntungan tersebut adalah Infocus. Berbekal pengalaman di bidang proyektor, Infocus menghadirkan INFOCUS Smartphone M320E yang memiliki kemampuan kamera yang cukup menakjubkan.

Selain kemampuan kameranya yang handal, Infocus memiliki banyak kelebihan lain yang bisa membuatnya bertahan dalam persaingan dunia ponsel canggih yang terus mengalami perubahan. Disini kami akan berikan rinciannya.
Kecanggihan Kamera INFOCUS Smartphone M320E

· Daya pacu Infocus Smartphone

Tak hanya memiliki kemampuan kamera yang sudah tdak diragukan lagi karena pengalamannya yang lama dalam dunia proyektor, namun Infocus Smartphone juga memiliki prosesor yang cukup handal dengan kapssitas Octa Core yang berspesifikasi tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi yang tinggi dengan resolusi yang cukup besar. Kemampuannya tersebut dibantu oleh Chipset asal Mediatek dengan nama Mediatek MT6592 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB sehingga mempercepat kinerja multi tasking dalam waktu bersamaan. Namun Anda harus berbesar hati karena sistem operasi yang dianut oleh Smartphone ini masih menggunkan sistem operasi Android Jelly Bean.

· Layar IPS LCD

INFOCUS Smartphone M320E memiliki ukuran layar yang mencapai 5 inch lebih dengan jenis layar yang capasitive Touchscreen. Kemampuan IPS LCD didalamnya menghasilkan resolusi HD yang mana akan menyuguhkan berbagai gambar berkualitas jernih dengan sudut pandang layar yang luas. Dengan begitu, kemampuan berkamera akan semakin maksimal dengan keluasan jarak pandang terutama bagi mereka yang senang memotret pemandangan alam.

· Memori Internal Infocus Smartphone

Untuk penyimpan data, Infocus telah menyiapkan sebuah memori internal yang cukup besar dengan kapasitas 8 GB yang khusus diperuntukkan bagi berbagai aplikasi yang ingin diterapkan dalam ponsel tersebut. Selain itu terdapat pula memori eksternal yang memiliki kapsitas maksimal yang cukup besar. Hal tersebut semakin mendukung fitur utama yaitu kamera yang menghasilkan berbagai gambar beresolusi besar.

· Dual kamera canggih

Seperti ingin memfokuskan dalam fitur kamera, ponsel canggih ini menyematkan kamera utama yang ada di belakang dengan 2 kamera sekaligus. Resolusi keduanya mencapai 13 megapixel dengan dukungan LED Flash dan juga autofocus. Dengan kamera tersebut, gambar akan semakin jernih dan terasa lebih natural. Di bagian depan sudah disiapkan sebuah kamera dengan resolusi 8 megapixel yang cukup besar untuk melakukan foto selfie maupun melakukan video call.

· Baterai besar

Kemampuannya tersebut dipertahankan dengan kapasitas baterai 3100 mAh sehingga sangat cocok untuk mereka yang senang di alam bebas dan yang memiliki mobilitas tinggi.

· Harga Infocus Smartphone

Untuk mendapatkan Smartphone tersebut, cukup dengan harga sekitar 2 jutaaan. Untuk ketersediaan barangnya, cobalah cek di berbagai toko online yang kini sudah cukup banyak memberi kemudahan bagi mereka yang kesulitan mencari ponsel keinginannya.

Demikian informasi tentang INFOCUS Smartphone M320E kali ini. Tetap cari informasi terkini untuk mendapatkan ponsel keluaran terbaru.

Kecanggihan Kamera INFOCUS Smartphone M320E
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon