Kamis, Mei 14, 2015

Review Xiaomi Mi3, Hp Adroid Terbaik Dari Tiongkok

Review Xiaomi Mi3, Hp Adroid Terbaik Dari Tiongkok

Review Xiaomi Mi3, Hp Adroid Terbaik Dari Tiongkok
Unknown
Bagi orang awam pasti belum begitu mengenal salah satu vendor samrtphone dari tirai bambu xiaomi. Tetapi beberapa tahun ini, xiaomi sudah mengambil hati banyak orang dengan produk-produknya. Xiaomi memberikan smartphone dengan kualitas yang sangat bagus tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Produk xiaomi masuk ke Indonesia pada tahun 2014 yang lalu. Masih beberapa produk saja yang diluncurkan secara resmi di Indonesia. Untuk mendapatkan produk-produk xiaomi juga tidak semudah mencari smartphone dari produk lainnya. salah satu produk andalan dari xiaomi adalah mi3. Mari langsung saja kita membahas mengenai review xiaomi mi3.

Review Xiaomi Mi3

Desain Xiaomi Mi3

Xiaomi selalu disebut sebagai Apple asia. hal ini dikarenakan bentuk dan desain dari smartphone xiaomi yang hampir mirip dengan apple. Pada review xioami mi3 ini kita akan membahas mengenai desain dan layar dari xiaomi mi3 ini. jika diperhatikan sekilas, desian body luar sangatlah menarik. Anda akan mendapatkan smartphone dengan desain yang elegan dan terlihat seperti handphone mahal. Pada bagian belakang terbuat dari bahan polykarbonat. Bahan ini sangat nyaman ketika dipegang ditangan. Tetapi sayangnya ketika terkena kotoran atau minyak sedikit sulit untuk dibersihkan. Jika diperhatikan lagi body xiaomi mi3 hampir mirip dengan body lumia dari Microsoft.

Layar Dan Prosesor Xiaomi Mi3

Setelah membahas mengenai desain dan body xioami mi3. Di review xiaomi mi3 selanjutnya kita akan membahas mengenai layar dan prosesor yang digunakan. Layar xiaomi mi3 menggunakan layar IPS yang dibuat oleh LG dengan resolusi full HD 1080x1920 pixels. Ini membuat tingkat kecerahan layar sangat pas di mata dan tidak membuat mata cepat lelah. Tetapi ada satu kelemahan dari layar mi3 ini, layar ini kurang bagus digunakan ketika berada di bawah sinar matahari yang terik. Untuk prosesormya menggunakan chipset snapdragon quadcore 2,3 mhz dengan RAM sebesar 2 GB. 


Kamera 13 MP Dan 2 MP

Review xiaomi mi3 selanjutnya membahas mengenai kamera dari xiaomi mi3. Untuk kamera belakang mempunyai ukuran lensa 13 megapixels dan kamera depan 2 megapixels. Salah satu keunggulan dari produk xiaomi adalah kameranya. Kualitas dari kamera xiaomi hampir sama dengan kualitas kamera sony. Hasil gambar sangat jernih dan ketika digunakan ditempat yang minim cahaya pun sudah cukup bagus. Sudah banyak teknologi yang disematkan seperti HDR panorama, geotangging dan masih banyak lainnya. kamera xiaomi mi3 juga bisa menghasilkan video dengan kualitas HD yang sangat bagus.


Untuk system androidnya xiaomi mi3 memang masih menggunakan Android Jelly Bean. Tetapi sudah dimodifikasi oleh xioami dengan sebutan miui. Miui merupakan system tampilan khusus yang terdapat pada semua produk xiaomi. Sampai saat ini sudah terdapat updatean miui terbaru versi miui 6 yang sama dengan android kitkat. Lalu bagaimana dengan harganya? Anda tak perlu khawatir untuk harga xioami mi3 sangatlah terjangkau, hanya sekitar 3,9 juta rupiah. Ini termasuk harga yang sangat murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang sudah sangat bagus. Itulah sedikit review xiaomi mi3 yang bisa InfoTech Review sampaikan. Semoga bermanfaat.
Review Xiaomi Mi3, Hp Adroid Terbaik Dari Tiongkok
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon