Selasa, Mei 12, 2015

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro
Unknown
ZTE telah memperkenalkan tiga seri smartphone unggulannya di Indonesia, yaitu ZTE Blade G, ZTE Blade G Lux, dan yang terakhir ZTE Blade Vec Pro, untuk setiap seri memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda, sehingga anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Pada artikel ini kami akan membahas tentang smartphone seri keluaran terakhir dari ZTE yaitu Blade Vec Pro.

Spesifikasi ZTE Blade VEC Pro 

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro
Seri Blade VEC Pro adalah unggulan dari ZTE yang memiliki spesifikasi cukup tinggi diantara 2 seri sebelumnya. Itu dapat terlihat dari layar yang mengusung ukuran 5 inch dengan resolusi 720x1280 piksel dan dibalut dengan teknologi LCD IPS yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 267 ppi, selanjutnya untuk daya pacunya menggunakan prosesor delapan inti dengan kecepatan 1,4 GHz dengan sistem operasi ondroid 4.4 Kitkat selain itu juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 MB, kemudian smartphone juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan slot microSD sampai 32 GB dan yang tidak kalah penting untuk kapasitas baterai yaitu 2300 mAh. Selanjutnya untuk kamera, pada kamera depan berukuran 5 MP sedangkan pada kamera belakang 13 MP dengan dilengkapi panorama dan HRD. Dan yang terakhir untuk fitur, smartphone dilengkapi dengan beberapa fitur, diantaranya Wi-fi, Bluetooth, MicroUSB v2.0, dan sebagainya.

Harga ZTE Blade VEC Pro

Dengan spesifikasi yang ada seperti yang sudah dijelaskan diatas, smartphone dibandrol dengan harga 2,5 juta. Untuk harga setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda, dan harga dapat sewaktu-waktu berubah, jadi apabila anda berniat membeli smartphone seri ini maka cari di gerai resmi sehingga anda terhindar dari resiko penipuan dan anda juga dapat mengetahui perkembangan harga yang terjadi.

Kelebihan dan kekurangan ZTE Blade VEC Pro

Setiap merk dan setiap smartphone pada umumnya memiliki kelebihan yang berbeda karena akan menjadi keunggulan dari smartphone tersebut, seperti ZTE seti Blade VEC Pro memiliki kelebihan yaitu diantaranya untuk sistem operasi sudah menggunakan Android OS 4.4.2 Kitkat, selain itu juga didukung dengan layar yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dan 3G HSDPA sehingga sangat seru untuk menjelajah internet. kelebihan selanjutnya yaitu pada ukuran kamera yaitu 13 + 5 dengan didukung fitur canggih dan untuk baterai juga berkapasitas 2300 mAh.

Dibalik kelebihan terdapat kekurangan, untuk ZTE Blade VEC Pro masih memiliki kekurangan yaitu masih menggunakan chipset Mediatek selain itu juga belum dilengkapi dengan fitur NFC dan yang membuat orang berpikir ulang memilih smartphone ini karena masih single SIM. Tetapi dari kekurangan tersebut tetap dapat ditutupi dengan segala kelebihan yang ada. 
Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Vec Pro
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon