Minggu, Mei 10, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Prosesor Gahar Dengan Kamera Yang Jernih

Samsung Galaxy S6 Edge Prosesor Gahar Dengan Kamera Yang Jernih

Samsung Galaxy S6 Edge Prosesor Gahar Dengan Kamera Yang Jernih
Unknown
InfoTech Review - Samsung Galaxy S6 Edge - Di tahun 2015 ini persaingan smartphone di pasaran memang sangat ketat sekali. Apalagi di kuatral kedua ini antara bulan april sampai juni. Akan ada banyak sekali smartphone terbaru dari vendor-vendor besar di dunia. Salah satunya adalah vendor smartphone dari korea selatan yaitu Samsung. April lalu Samsung mengeluarkan Samsung galaxy s6 edge. Ada banyak sekali teknologi yang disematkan pada produk terbaru Samsung ini. Misalnya seperti layar yang melengkung. Layar melengkung ini memang teknologi yang paling baru dari vendor Samsung. Keamanan data juga sangat bagus pada Samsung galaxy s6 ini. Masih banyak sekali keunggulan dari smartphone terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge Memiliki Teknologi Layar Lentur Pertama Di Dunia
Samsung galaxy s6 edge ini mengusung layar lentur yang melengkung. Ini akan memberikan kenyamanan yang lebih baik buat penggunanya. Secara keseluruhan galaxy s6 edge ini tidak berbeda jauh dengan Samsung galaxy s6. Perbedaannya hanya pada ukuran layarnya. Pada galaxy s6 edge ini mempunyai ukuran layar yang lebih kecil yaitu 5,2 inchi sedangkan pada generasi sebelumnya mempunyai ukuran layar 5.5 inchi. Layarnya mempunyai kecerahan yang lebih jernih kurang lebih 20% lebih cerah dibandingkan seri-seri yang sebelumnya. layar super AMOLED dapat menghemat daya baterai lebih besar, sehingga akan menghemat baterai smartphone anda. produk terbaru Samsung ini juga sudah disematkan teknologi gorilla class yang akan menghindari dari segala bentuk goresan.

Prosesor Yang Sangat Gahar
Semua produk Samsung memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk kualitasnya. Untuk masalah pacunya, Samsung galaxy s6 edge ini sangatlah bagus sekali. Dengan mesin prosesor sebesar octa core akan membuat kecepatannya sangat bagus sekali. Ada dua jenis prosesor yang digunakan yaitu quad core cortex a53 dengan kecepatan 1,5 ghz dan quad core cortex a57 dengan kecepatan 2,1 ghz. Untuk ramnya tak perlu anda khawatirkan lagi, ram yang diberikan sebesar 3 GB. Ini sangat bagus dipadukan dengan prosesor octa core. Anda bisa bermain game hd tanpa takut ngelag atau ngehang ditengah jalan. Untuk system androidnya sudah menggunakan system android terbaru yaitu android lollipop.

Kamera 16 MP Dan 5 MP
Untuk Samsung galaxy s6 edge ini memang mempunyai kamera yang lebih kecil dibandingkan pada Samsung galaxy s6. Pada Samsung galaxy s6 mempunyai kamera sebesar 20 megapixels sedangkan pada galaxy s6 edge ini hanya mempunyai kamera sebesar 16 megapixels. Tetapi tak perlu khawatir, walaupun dengan menggunakan kamera sebesar 16 megapixels anda sudah bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Kamera depan sebesar 5 megapixels memberikan kejernihan bagi anda yang suka berfoto selfie. Tak hanya bisa menghasilkan foto yang berkualitas, kamera dari Samsung ini juga bisa menghasilkan kualitas video beresolusi 1080 ps

Pada Samsung galaxy s6 edge ini tidak terdapat slot memory card. Tetapi anda akan diberikan pilihan untuk kapasitas memory internalnya yaitu 32 GB, 64 Gb dan 128 GB. Tinggal anda tentukan sendiri kebutuhan anda. produk terbaru Samsung ini juga sudah terkoneksi dengan jaringan 4G LTE. Setelah mengetahui spesifikasi yang sangat spektakuler, mungkin anda akan penasaran dengan harga Samsung galaxy s6 edge ini. Harga dari produk terbaru Samsung ini kurang lebih sekitar 12 juta rupiah. Sangat mahal sekali memang, buat anda yang suka kualitas anda bisa mencoba untuk membelinya.

Samsung Galaxy S6 Edge ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Samsung dimana seri Samsung Galaxy sebelumnya tidaklah selengkap fitur dan spek Samsung Galaxy lainnya, meskipun harga masih mahal, namun Samsung Galaxy S6 ini masih diminati karena kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan sangat membantu pengguna dalam mendukung aktifitas mobile.

Perbedaan Samsung Galaxy S6 dengan Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Android Galaxy S6 Edge ini bersamaan dikeluarkan dengan Samsung Galaxy S6, dimana perbedaannya terlihat adalah S6 Edge yang didesai melengkung di sisi kiri dan kanan. Layar lengkung milik S6 Edge ini merupakan salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy S6. Dari sisi ukuran, Samsung Galaxy S6 berukuran 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan bobotnya 138 gram. Sedangkan Galaxy S6 Edge memiliki dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm dengan berat 132 gram.

Perbedaan lain, jika kita telusuri dan review kedua produk Samsung terbaru ini memiliki perbedaan baterai, Samsung Galaxy S6 mempunyai kapasitas daya baterai sebesar 2.550 mAh, sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge mengusung baterai lebih besar yaitu 2.600 mAh.

Samsung Galaxy S6 Edge Prosesor Gahar Dengan Kamera Yang Jernih
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon