Selasa, Mei 19, 2015

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note
Unknown
InfoTech Review - Bagi pecinta gadget mungkin sudah tidak asing dengan smartphone Xiaomi. Smartphone yang berasal dari Tiongkok ini mulai banyak menyorot perhatian, apalagi dengan inovasinya yang selalu mampu mengeluarkan smartphone baru yang semakin canggih dengan harga yang cukup terjangkau, seperti akhir tahun 2014 Xiaomi mengeluarkan Xiaomi Redmi Note yang merupakan smartphone penerus sebelumnya, tetapi untuk spesifikasi lebih canggih.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi seri Redmi Note memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan keluaran Xiaomi sebelumnya, yaitu dengan layar berukuran 5,5 inci, 1280x720 (267ppi) IPS LCD, sedangkan untuk dimensi fisik 154mmx78,7mmx9,5mm dengan berat 199 gram. Untuk daya pacunya menggunakan processor media tek MY6592, octa-core Cortex A7 1,66 GHz, Andreno 305 dan sistem operasinya yaitu android 4.2.2 Jelly bean, MIUI 5.

Untuk RAM berkapasitas 2GB, untuk media penyimpanan internal mencapai 8 GB sedangkan penyimpanan eksternal dapat mencapai 32 GB. Dan salah satu fitur atau spesifikasi yang menarik di Smartphone Android ini adalah spek kamera, pada kamera depan 5 Megapixel sedangkan kamera belakang berukuran 13 Megapixel dilengkapi dengan fitur LED Flash, untuk melengkapi spesifikasinya adalah baterai, dengan kapasitas baterai mencapai 3100 mAh mampu bertahan sampai beberapa jam.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 

 Redmi Note Xiaomi

 

Kelebihan dari smartphone ini yaitu sudah menggunakan processor media tek MY6592, octa-core Cortex A7 1,66 GHz, selanjutnya untuk kameranya juga berukuran tinggi yaitu 13 MP + 5 Mp, dan untuk kapasitas baterai cukup besar, sedangkan untuk kapasitas penyimapanan RAM sudah mencapai 2 GB, kualitas konstruksi terbilang bagus, dengan didukung dengan fitur koneksi yang lengkap yaitu seperti Dual SIM on 3G, HSPA+, Wi-Fi dan Bluetooth, dan yang terpenting harga relatif terjangkau dengan spesifikasi yang ada.

Sedangkan untuk kekurangan dari Xiaomi Redmi Note yaitu pada resolusi layar masih rendah dan tidak tersedia proteksi layar, selain itu hanya tersedia satu pilihan warna yang dapat dipilih, kekurangan selanjutnya yaitu belum mendukung 4G LTE dalam fitur internet, masih menggunakan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean, dan memiliki ukuran keseluruhan yang besar sehingga susah dibawa kemana-mana.

Harga Xiaomi Redmi Note

Dengan melihat spesifikasi yang ada, sehingga dapat diketahui kelebihan dan kekurangannya maka untuk harga smartphone 2 juta dirasa relatif terjangkau. Sehingga wajar bila sekarang banyak yang melirik smartphone merk xiaomi karena untuk harga lebih terjangkau bila dibandingkan dengan smartphone merek lain pada kelasnya dan untuk kualitas juga tidak diragukan lagi. Jadi apabila anda masih bingung memilih smartphone yang tepat untuk memenuhi kebutuhan, maka Xiaomi mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat dan menguntungkan bagi anda. 
Baca Juga Xiaomi Mi4
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon