Minggu, Mei 17, 2015

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi4 Terbaru Mei 2015

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi4 Terbaru Mei 2015

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi4 Terbaru Mei 2015
Unknown
InfoTech Review - Xiaomi mi4 Update!!- Setelah bulan April di isi oleh banyak sekali peluncuran smartphone terbaru dari berbagai vendor. Bulan mei ini juga akan diluncurkan produk terbaru dari xiaomi yang tidak kalah memukau. Produk ini sudah ditunggu oleh para pecinta Xiaomi di Indonesia. Produk ini sudah di perkenalkan sejak bulan april yang lalu. Tetapi akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan mei ini. Smartphone tersebut adalah Xiaomi mi4. Xiaomi memang sedang mengepakkan sayapnya di daerah Asia Tenggara. Begitu juga di Indonesia. Antusias pecinta gadget di Indonesia dengan produk Xiaomi ini sangatlah besar sekali. Mari kita bahas lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi dan harga xiaomi mi4.

Desain Dan Layar Xiaomi Mi4

Xiaomi mi4 merupakan handphone kelas menengah buatan dari xiaomi. Desain body yang sangat tipis tetapi nyaman dipegang ditangan menjadi salah satu kelebihan dari handphone ini. Jenis layar yang digunakan sudah full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan ukuran layar sebesar 5 inchi. Ukuran layar 5 inchi memang ukuran layar yang sangat pas. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dipegang ditangan. Pada bagian layar sudah dilapisi dengan lapisan gorilla glass terbaru, yang akan membuat layar terhindar dari berbagai goresan. Walaupun tanpa screenguard, layar anda akan tetap aman dan bersih.

Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi4 Terbaru Mei 2015

Prosesor Xiomi Mi4

Prosesor yang digunakan pada produk Xioami memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Walaupun xiaomi merupakan handphone buatan china, tetapi kualitasnya sama dengan produk dari vendor yang terkenal lainnya. Prosesor yang disematkan pada xiaomi mi4 adalah seri qualcoom snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 ghz. Dengan kecepatan sangat besar ditambah dengan ram sebesar 3 GB, akan membuat cara kerja handphone ini sangat cepat. Untuk bermain game HD pun tidak akan mengalami masalah sama sekali. Untuk memory internalnya diberikan dua pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB. Pada produk ini tidak terdapat slot memory ekternal.

Kamera Dan Konektivitas Xiaomi Mi4

Buat anda yang suka berfoto ria. Xiaomi mi4 ini memang sebuah pilihan yang tepat. Kualitas kamera dari produk Xiaomi dibuat dari jenis kamera yang dimiliki oleh sony. Untuk produk xiaomi yang satu ini pada kamera belakang mempunyai resolusi 13 megapixels dan kamera depan sebesar 8 megapixels. Dengan fitur yang sangat lengkap seperti HDR, lensa f 1/3 dan lain sebagainya akan bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus sekali. Untuk konekstivitasnya anda juga tak perlu ragu lagi. Sekarang sudah zamannya konektivitas LTE, produk terbaru Xiaomi ini sudah bisa mendukung jaringan 4G LTE.

Salah satu kelebihan dari produk xiaomi adalah kapasitas baterainya yang sangat hemat sekali. Untuk Xiaomi mi4 ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 3080 mAh. Ini bisa digunakan untuk satu hari penuh. Sedangkan untuk system androidnya sudah menggunakan system android kitkat terbaru yang dimodifikasi menjadi miui 6. Anda akan mendapatkan tampilan layar yang elagan. Untuk harga xiaomi mi4 ini memang cukup mahal dibandingkan dengan produk Xiaomi lainnya. Harganya kurang lebih sekitar 3,7 juta rupiah untuk memory 16 GB dan 4,6 juta rupiah untuk memory 32 GB. Itulah sedikit review mengenai produk terbaru dari xiaomi. 
Baca Juga Review Produk Xiaomi Lainnya;
Spesifikasi Dan Harga Xiomi Mi4 Terbaru Mei 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon