Selasa, Mei 31, 2016

HP Android Flagship Terbaru 2016 Mi5 Dari Xiaomi Murah Spek Tinggi

HP Android Flagship Terbaru 2016 Mi5 Dari Xiaomi Murah Spek Tinggi

HP Android Flagship Terbaru 2016 Mi5 Dari Xiaomi Murah Spek Tinggi
Unknown
Xiaomi sudah merilis HP Android Flagship terbaru tahun 2016 yaitu Xiaomi Mi5 yang merupakan penerus dari HP Android Mi4 yang sebelumnya laris manis di pasaran Indonesia. Mi5 ini memang dirilis sedikit lebih lama dari Mi4, kenapa? karena Xiaomi ngin memastikan rancangan Mi5 benar-benar sesuai dengan visi perusahaan karena butuh waktu 2 tahun untuk mendesain Mi5 ini menjadi lebih perfect dari Mi4 sebelumnya.

HP Android Flagship Terbaru 2016 Mi5 Dari Xiaomi


Mi5 Flagship Android dengan Harga Sangat Terjangkau di Kelasnya


Kalau Samsung dan iPhone sudah merilis HSmartphone Flagshipnya, kini giliran Xiaomi memperkenalkan Mi5 kepada dunia bahwa Mi5 layak disandingkan dengan Samsung S7 dan iPhone 6 namun harga jauh dibawah kedua smartphone branded tersebut.

Layar Dengan Gorilla Glass 4 Tahan Gesekan


Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan Mi5 ini memang terkesan ekslusif. Dari sisi layar terlihat ada anti gores Corning Gorilla Glass 4 back panel yang melindungi layar dari gesekan dan benturan, selain itu desain layar pun sangat elegan dengan lengkungan pada sisi Mi5 ditambah dengan lapisan belakang yang terbuat dari bahan kaca, keramik dan bahan yang sangat kokoh dengan lebar layar 5,15 Inch menjadikan Mi5 ini sangat pas dalam sebuah genggaman.

Processor dan RAM Sangat Tinggi dan Cepat.

Dari kinerja Mi5, tidak usah diragukan lagi, dengan menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan Prosessor Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.36 GHz sungguh mengagumkan, belum lagi ditambah RAM sebesar 4GB dan ada juga yang RAM 3GB, tentu akan menghasilkan kinerja Mi5 yang sangat cepat, walaupun tidak dibekali card slot untuk penambahan memori eksternal namun kuota memory penyimpanan sebesar 16 atau 64GB sudah cukup menangani file gambar dan file penting darinya.

 

Mi5 Sangat Pas Yang Hobi Mengambil Gambar

Jika kita melihat sisi kamera Xiaomi Mi5 memang sama seperti Kamera Smartphone Flagship kebanyakan, namun untuk kamera yang menempel pada Mi5 memiliki kamera depan 16MP dan kamera depan hanya 4GB. Untuk hasil jepretannya tidak usah diragukan lagi, jika Anda menunjukkan hasilnya mungkin banyak yang bertanya bahwa gambar tersebut hasil jepretan kamera DSLR. Padahal di dalam Mi5 sudah tertanam 4-Axis image stabilizer yang bisa meredam goyangan dengan sangat efektif,

Sistem Operasi dan Antarmuka Keren

Sistem operasi dari Mi5 ini sudah menggunakan Android 6.0 Marsmallow dan desain interfacenya sudah menggunakan MIUI 7.0.

Harga Tidak Masalah

Jika harga yang ditawarkan Xiaomi untuk harga Mi5 sangatlah jauh dibawah Harga Android Flagship yang paling anyar saat ini. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 3,5 juta hingga Rp 4,8 juta.

Itulah sekilas tentang Mi5 yang kehadirannya di Indonesia sangat dinantikan

Baca Juga: Perbandingan Mantap One Plus One Vs Xiaomi Mi4

HP Android Flagship Terbaru 2016 Mi5 Dari Xiaomi Murah Spek Tinggi
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon