Jumat, Juli 22, 2016

Paket Internet SimPATI Murah Yang Patut Anda Coba

Paket Internet SimPATI Murah Yang Patut Anda Coba

Paket Internet SimPATI Murah Yang Patut Anda Coba
Unknown
Internet murah akan selalu jadi buruan para netter yang selalu mobile dengan berbagai perangkat yang membutuhkan data yang besar dengan harga terjangkau. Tahun 2016 adalah tahun dimana para provider jasa penyedia layanan internet memberikan harga murah kepada custumer nya untuk tetap menggunakan jasa provider tersebut, atau bisa juga tergiur dengan provider lain yang menawarkan paket data yang sangat murah dengan data lebih besar.

Paket internet Simpati di Tahun 2016 banyak digemari oleh pengguna disamping jangkauan lebih luas, Telkomsel sudah punya jaringan 4G dibeberapa kota untuk mendukung internet cepat tanpa lelet. Harga dan kualitas tentu menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli paket internet di tahun 2016, karena banyak pengguna sudah melek dengan berbagai tawaran provider yang kadang mengiurkan namun kualitas tidak sebanding dengan apa yang ditawarkan.

Untuk Paket internet Simpati Super Murah di tahun 2016 Anda bisa mencoba beberapa pilihan paket internet murah dengan jaringan 3G dan 4G yang ditawarkan Telkomsel yang mungkin bisa menjadi opsi pilihan paket data di perangkat, smartphone, tablet atau modem PC Anda sebagai berikut;

1. Paket Simpati Biasa (Active) Murah 2016

Bagi pengguna Simpati active Anda bisa pilih paket internet promo Simpati paling murah, untuk membeli paket simpati super murah 2016 ini cukup lakukan sebagai berikut;

Paket Internet SimPATI Paling Murah Yang Patut Anda Coba di Tahun 2016
  • Tekan *363*300# 
  • Lalu akan muncul  2 pilihan yaitu 
1. Paket flash kuota 1,5 GB dengan harga Rp 34.000 selama 30 hari
2. Paket flash kuota 4 GB dengan harga Rp 56.000selama 30 hari
  •  Selanjutnya tinggal pilih paket yang Anda inginkan sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda, jika ingin pilih paket internet simpati 1,5GB pilih Nomor 1 di perangkat Anda, dan begitu juga dengan Nomor 2.
  • Selanjutnya tunggu konfirmasi melalui SMS dari Telkomsel
  • Pastikan data Anda masuk dengan mengecek di *889# lalu Anda bisa berinternetan, jika belum jangan coba aktifkan data Anda, maka pulsa Anda akan segera habis.

2. Paket Simpati Loop Murah 2016

 
Paket Internet Muarh SimPATI LOOP Yang Patut Anda Coba di Tahun 2016

Masih untuk pengguna Telkomsel yang menggunakan Kartu Simpati LOOP pada perangkat, InfoTech Review pernah mencoba paket ini dimana ada paket internet super murah promo terbaru 2016 yang bisa Anda coba dengan melakukan aktivasi paket sebagai berikut;

  • Dial *550*300# lalu tekan ok atau yes dan selannjutnya Anda bisa memilih
1. Paket Internet Kecepatan Tinggi Lainnya” setelah anda pilih akan muncul
2. Pilihan paket flash kuota 1,5 GB selama 30 haridengan harga Rp 34.000 dan paket flash kuota 4 GB selama 30 hari dengan harga Rp 56.000 rupiah kedua paket ini tanpa biaya zona lokasi wilayah jadi paket internet simpati loop ini adalah paket internet simpati loop termurah bulanan di tahu 2016.

Sekali lagi jangan pernah mengakses internet sebelum data Anda benar-benar terkonfirmasi melalui SMS dari Telkomsel, jika tidak maka pulsa Anda akan habis karena banyak pengalaman pengguna perangkat pemula sering mengalami hal tersebut.


Informasi Tambahan Mengenai Paket Internet Super Murah Pilihan di Tahun 2016

Sebagai informasi tambahan, untuk detail paket ini  Flash 1,5 GB anda mendapatkan data kuota sebesar 200 MB + 1,3 GB Data Lokal
Flash 4 GB anda mendapatkan data kuota sebesar 500 MB + 3,5 GB Data Lokal.

Yang dimaksud dengan data lokal adalah wilayah dimana Anda melakukan aktifasi, selama Anda menggunakan di wilayah dan zona yang masih sama atau dalam artian tidak berpindah zona wilayah maka paket data lokal tersebut masih bisa Anda nikmati, dan jika Anda berpindah wilayah otomatis paket tersebut tidak bisa Anda nikmati.

Tidak semua pengguna Simpati bisa akses paket ini, yang pasti Anda bisa mencobanya jika konfirmasi SMS menyarankan Anda untuk membeli paket di *363# maka paket simpati murah 2016 yang kami sarankan tidak bisa untuk kartu Anda. Semoga bisa memberi manfaat untuk paket di perangkat Anda, selamat mencoba!!


Paket Internet SimPATI Murah Yang Patut Anda Coba
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon