Minggu, Agustus 14, 2016

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru
Unknown
Produsen smartphone Samsung memang selalu menghadirkan performa terbaru. Beberapa tipe Samsung dirilis dari setiap tahunnya. Meskipun demikian, Samsung terkenal sebagai vendor pelit lantaran harga yang dibandrol cukup mahal. Namun tenang saja kali ini brand asal Korea Selatan ini sedang berbaik hati menawarkan ponsel canggih 4G LTE dengan melepas harga murah di pasaran Indonesia.

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru


Kemampuan mengakses internet berteknologi 4G LTE sangatlah cepat, sehingga mudah mengakomodir kebutuhan untuk berkomunikasi secara online. Beberapa di antaranya seperti browsing, searching, chating, hingga video call. Jaminan kelayakan dalam menjaring kecepatan internet sungguh dibutuhkan smartphone 4G LTE. Mungkin anda sedang mencari HP Samsung 4G LTE yang murah dengan kualitas terbaik dan terbaru, ini dia ulasannya.

HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru

1.Samsung Galaxy A7 Duos

Harga yang dibandrol dari Samsung Galaxy A7 Duos adalah Rp. 4.930.000,-. Tidak sedikit distributor yang memasarkannya ke tanah air. Sementara itu, kecepatan internet mampu mencapai 150 mbps dengna teknologi 4G LTE. Dapur pacunya yang sudah mengandalkan processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz bertipe 64 Bit memang tergolong sangat cepat. Apalagi dipadukan RAM berkapasitas 2 GB dan sistem operasi Android terbaru.

2. Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 yang dilepas seharga Rp. 3.700.000,- Layar Super Amoled berbentang 5.5 Inches sudah didukung jaringan 4G LTE. Meskipun sistem operasi masih berbasis Android Lollipop, namun Chipset yang diandalkan berupa Samsung Exynos 7580 dengan processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz. Dibalik semua itu, tersemat lensa pada kamera belakang 13 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP yang dirasa baik untuk kegiatan fotografi.

3. Samsung Galaxy Grand Prime VE

Adapun harga yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Prime VE (Value Edition) berkisar Rp. 2.199.000,-. Sistem kinerja yang berpacu pada processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Kemudian, sektor memori internal berkapasitas 8GB dan masih bisa ditambahkan dengan micro SD. Agar performa ponsel semakin tangguh maka disematkan RAM seluas 1 GB yang dikombinasikan dengan sistem operasi basis Android Lollipop.

4. Samsung Galaxy J1 Ace

Berikutnya ada Samsung Galaxy J1 Ace yang dibandrol seharga Rp. 1.499.000,-. Dukungan akses internet generasi keempat 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps. Sayangnya masing mengadopsi sistem operasi Android KitKat 4.4.4 dan RAM hanya berkapasitas 768 MB. Terlepas dari itu, dapur pacunya sudah terbilang cukup mumpuni lanatarn processor berupa Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Ukuran layar yang dipasang seluas 4.3 Inches berteknologi Super Amoled Display.

5. Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 yang memiliki nilai harga sekitar Rp. 2.750.000,-. Ukuran layar seluas 5 Inches yang sudah beresolusi HD 720p. Di samping itu, support jaringan internet teknologi 4G LTE dan paduan RAM berkapasitas 1.5 GB. Adapun processor yang diandalkan adalah processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Spesifikasi kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofokus, sedangkan kamera depan berlensa 5 MP.
HP Samsung 4G LTE Murah Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon