Jumat, Agustus 12, 2016

Inilah Daftar Game Penguras Baterai

Inilah Daftar Game Penguras Baterai

Inilah Daftar Game Penguras Baterai
Unknown
Ada beberapa game yang selama ini mampu menyedot daya baterai perangkat Android anda. Untuk game yang memiliki potensi penguras baterai berlebih, biasanya jenis game online maupun game HD berkulitas. Selain itu, game-game yang berkapasitas ruang memori besar juga dapat mempengaruhi pemborosan baterai. Sebaiknya saat anda mendownload pilih saja game kapasitas kecil.

Namun demikian, jika anda tetap bersih keras memainkan game yang dianggap memakan baterai ponsel, ada baiknya untuk melakukan pengisian secara full terlebih dahulu. Hal ini juga bertujuan agar baterai agak tahan lama atas kelangsungan daya smartphone. Sebenarnya, apa saja game yang bisa menguras baterai Android? Daripada basi-basi terlalu lama, mari kita ulas daftar game penguras baterai yang terdapat di bagian selanjutnya.

Inilah 5 Daftar Game Android Penguras Baterai


1.Angry Birds


Inilah Daftar Game Penguras Baterai


Game yang satu ini memang sangat disukai oleh kalangan anak-anak, lantaran mode permainan disajikan begitu unik dan menarik. Sayangnya game Angry Birds memiliki kelemahan yakni dapat menguras daya baterai tanpa cuma-cuma. Hal inilah yang menjadi penyurut para gamers untuk memainkan game Angry Birds. Meskipun begitu game ini menampilkan serangan benteng pertahanan lawan dengan ketapel burung, serta menyelamatkan telur burung yang dicuri. Tentu konsep itu masih sangat seru dimainkan.



2. Clash of Clans

Game Clash of Clans yang banyak digandrungi oleh pecinta games di seluruh dunia. Dimana menyuguhkan permainan strategi yang hanya bisa dimainkan secara online. Menariknya game tersebut anda mainkan bersama player yang lainnya. Di samping itu, anda dapat mengajak teman di media sosial Facebook untuk bermain Clash of Clans. Hanya saja game ini mampu memakan daya baterai pada smartphoneyang begitu banyak.

Inilah Daftar Game Penguras Baterai

3. Candy Crush Saga

Berikutnya ada game bernama Candy Crush Saga yang merupakan jenis games match three. Salah satu game yang memiliki tanggung jawab atas berkurangnya baterai ponsel Android anda. Adapun mode permainan yang sangat seru dan menyenangkan. Di situlah anda ditutut untuk menukar posisi permen baik secara membujur maupun mendatar yang saling berdekatan. Tak hanya itu, anda harus menciprakan 3 barisan permen yang sama.

4. Puzzle & Dragons

Inilah game Puzzle & Dragons yang diklaim sebagai game penguras daya baterai smartphone dengan peringkat pertama. Memang game tersebut sangat asyik untuk dimainkan, sehingga membuat para gamers tak ingin beranjak dari game meskipun pasokan baterai telah habis. Terbukti game Puzzle & Dragons ini sudah diunduh lebih dari 32 Juta pengguna Android seantero dunia.

5. Hay Day


Saru lagi game Hay Day yang menyuguhkan tema berupa pertanian. Game yang dirasa cukup populer ini sangat kompatibel dengan sistem operas Android dan IOS. Bukan hanya itu, jalan ceritanya cukup unik yang menuntut para pemain untuk membangun sekaligus mempertahankan areal pertanian. Di balik itu semua tersimpan rahasia game Hay Day besutan Supercall yang dapat menyedot daya baterai dengan super cepat pada smartphone.

Mungkin anda merupakan penggemar dari game-game tersebut? Jika anda lebih sayang pada smartphone anda, maka alangkah baiknya untuk menguninstall game penguras baterai.



Baca:

Inilah Daftar Game Penguras Baterai
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon