Senin, Agustus 08, 2016

HP Xiaomi Murah Paling Bagus

HP Xiaomi Murah Paling Bagus

HP Xiaomi Murah Paling Bagus
Unknown
Xiaomi, smartphone asal Tiongkok kembali merangkak dengan spesifikasi tinggi. Sebagai ponsel Android murah berkualitas memang banyak digandrungi oleh masyarakat dunia. Dari segi sistem kinerja sudah tidak perlu diragukan lagi, lantaran Xiaomi sempat memperoleh penghargaan yang mendunia. Maka jangan heran jika banyak pengguna smartphone dari vendor lain beralih memakai ponsel canggih Android Xiaomi.

Adapun dukungan komponen hardware maupun software yang tersemat pada Xiaomi terbilang terbaik saat ini. Apalagi banyak pengguna yang menganggap bahwa performa Xiaomi lebih tinggi ketimbang smartphone sekelasnya. Menariknya Android Xiaomi menawarkan harga lumayan terjangkau. Karena itulah, anda tak usah khawatir untuk membeli Xiaomi tersebut.

HP Xiaomi Android Murah Paling Bagus

Xiaomi kini sudah menelurkan banyak produk Android dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, wajar jika HP Android asal Tiongkok ini jadi rebutan saat dirilis ke publik, dan bagi Anda yang butuh informasi HP Android Xiomi murah dan bagus berikut ini ada beberapa HP Xiaomi murah paling bagus dan kami pilihkan 4 HP Xiaomi Murah paling bagus untuk Anda.

4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus

1.Xiaomi Redmi 1S

Android Xiaomi Redmi 1S yang dibandrol seharga Rp. 1.399.000,- Pembekalan processor tertera pada Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan Quad Core 1.6 Ghz. Adapun memori RAM berkapasitas 1 GB yang dipadukan oleh memori internal seluas 8 GB dan masih bisa ditambah dengan MicroSD mencapai 32 GB. Untuk ukuran layarnya berbentang 4.7 Inches dengan mempunyai resolusi HD 720p. Kepadatan layar tersebut sudah mencapai -312 ppi. Bisa dibilang Xiomi Redmi 1S laris manis di pasaran Indonesia. Hal ini juga tak terlepasdari dukungan sistem operasi Android basis Jelly Bean dan pengolah grafis berupa Adreno 305.

2. Xiaomi Murah Redmi 2

HP Android Xiaomi Redmi 2 yang memiliki harga berkisar Rp. 1.499.000,- Kemampuan dapur pacunya sudah berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 yang dikombinasikan processor 64 Bit. Adapun RAM yang tersemat di dalamnya seluas 1 GB, sehingga menjadikan ponsel ini lancar dan cepat saat kegiatan mulitasking. Apalagi sudah didukung oleh sistem operasi Miui 6 dengan tampilan antar muka lebih apik dan responsif. Sementara itu, sektor kamera depanya masih beresolusi 2 MP, tetapi bagian belakang beresolusi 8 MP.

3. Xiaomi Redmi 2a

Pada urutan ketiga ada Xiaomi Redmi 2a yang melepas harga senilai Rp. 1.200.000,- Meskipun harganya terbilang murah namun spesifikasi yang dihadirkan cukup mumpuni. Dukungan akses internet berteknologi 4G LTE yang super cepat. Sudah membekali processor dengan tipe Leadcore L180C yang mengkombinasikan kecepatan Quad Core 1.5 Ghz. Selain itu, membawa RAM seluas 1 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game yang mulus dan lancar.

4. Xiaomi Redmi Note 3G

Inilah harga dari Xiaomi Redmi Note 3G dengan kisaran Rp. 1.699.000,- Ukuran layar berbentang 5.5 Inches yang beresolusi HD 720p memang dirasa cukup bagus untuk konten multimedia. Harga yang terbilang stabil, tentu ditopang dengan dapur pacu berupa processor Quad Core berkecepatan 1.6 Ghz. Ditambah lagi kapasitas ruang memori RAM 1GB yang semakin sempurna. Tak lupa support jaringan internet berteknologi 4G LTE.

Selain harga murah dengan spesifikasi tinggi, ada juga HP Android Xiaomi yang harga mahal namun spesifikasi sangat memuaskan yaitu Xiaomi Mi5. Namun jika ingin harga murah namun bagus 4 HP Android Xiaomi ini sudah dapat mewakilinya.

Mungkin hanya itu saja yang bisa dibagikan dari HP Xiaomi Murah Paling Bagus. Semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari smartphone berkualitas tinggi namun harga menengah ke bawah. Sekian dan terima kasih.
HP Xiaomi Murah Paling Bagus
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon